Jumat, 30 Juli 2021
Ikuti Kami di :
16 Jul 2021
(Instagram/@thesiridahl)
(Instagram/@thesiridahl)

INIKEPRI.COM – Seorang bintang porno yang bernama Siri Dahl membagikan kisah menyedihkan yang dialaminya saat bekerja. Dia diminta melakukan adegan kasar saat thresome oleh sutradara.

Alhasil, ia pun tubuhnya pun jadi memar-memar karena adegan seks kasar tersebut. Dia bahkan baru mengetahui harus beradegan seks kasar saat akan syuting.

“Ada miskomunikasi yang sangat membuat frustasi. Saat itu aku harus melakukan adegan threesome dan mengira itu adegan biasa saja. Tapi begitu mulai syuting informasi yang aku terima berbeda dari sebelumnya,” kata Siri Dahl, dikutip dari Daily Star.

Bahkan sutradara ingin Siri melakukan adegan seks yang brutal. Siri mencoba memberi pengertian kepada sutradara bahwa ia tidak bisa melakukannya karena ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Hingga akhirnya, setelah melakukan adegan seks yang kasar bersama kedua lawan mainnya, ia pun jadi mengalami memar di bagian dadanya.

Siri sendiri mengaku bahwa soal memar tesebut ia masih bisa mengatasinya. Hanya saja, ia ingin diberitahu jauh hari sebelum adegan dimulai. (ER/INDOZONE)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x