Ramai-ramai Mendukung Budi Arie Setiadi

INIKEPRI.COM – Tindakan sejumlah pengurus Partai Demokrat yang melaporkan ketua umum PROJO sekaligus Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi, dinilai berlebihan dan lebay oleh banyak pihak.

Beberapa organisasi relawan Jokowi bahkan ramai-ramai mendukung Budi Arie Setiadi dan menganggap Partai Demokrat dibawah pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sengaja menggunakan hal ini guna mengundang simpati publik.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Angkatan Muda Demokrat Boyke Novrizon, Kamis (5/8/2021).

Dilansir dari TRIBUNNEWS, Boyke menilai, hal ini terlihat dengan sangat jelas ternyata masyarakat Indonesia lebih menaruh simpatik kepada Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, ini dibuktikan dengan banyaknya support serta dukungan moral yang mengalir tidak ada hentinya dari masyarakat Indonesia kepada Wamendes PDTT itu.

Boyke juga mengatakan, pengaduan/tuntutan para Ketua Ketua DPD PD Pimpinan AHY kepada Budi Arie tersebut disetiap Polda di Indonesia terlihat sangat di design secara terstruktur dan masif.

“Malah berdampak membawa PD Pimpinan AHY menjadi turun kelas dihadapkan rakyat indonesia dan juga telah memporak porandakan gengsi dan citra Partai yang selama 19 tahun ini sudah terbentuk dengan cukup baik karena dibangun oleh para pendiri, senior, kader partai dengan keras diatas keringat juga air mata,” kata Boyke.

Dukungan dari Bara JP dan Seknas Jokowi

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!