Marlin Puji Bundo Kanduang Batam yang Tergerak Bantu Anak Yatim saat Pandemi

INIKEPRI.COM – Pandemi COVID-19 yang belum juga usai, berdampak terhadap ekonomi yang dirasakan mayoritas warga Kota Batam.

Tanggap dengan kondisi memprihatinkan ini, banyak organisasi kemasyarakatan di Kota Batam turun mengulurkan bantuan.

Salah satunya dari Bundo Kanduang Kota Batam, yang menyantuni anak yatim.

“Saya mengapresiasi Bundo Kanduang yang terus berbagi serta peduli sesama. Semoga bantuan tersebut dapat membahagiakan anak-anak yatim, dalam momentum Tahun Baru Islam ini,” kata Wagub Marlin saat menghadiri Santunan Anak Yatim oleh Bundo Kanduang Kota Batam, di Masjid Baitusyakur, Jodoh, Minggu (22/8/2021).

Dalam kesempatan ini, Wagub Marlin menyerahkan secara simbolis bantuan untuk 10 perwakilan anak-anak yatim dari beberapa kecamatan di Batam.

“Teruslah tumbuhkan cinta kasih dan kepedulian pada sesama, dan lingkungan sekitar kita,” pesan Wagub Marlin.

Tak lupa wagub perempuan pertama di Kepri ini berterima kasih kepada kepedulian organisasi masyarakat, yang terus tumbuh kala pandemi ini. Hal ini selain membantu masyarakat terdampak, juga bisa menjaga dan mempererat silaturahmi.

“Terima kasih tetap bersilaturahmi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan memberi bantuan untuk anak yatim,” kata Ketua TP PKK Kota Batam ini.

Wakil Gubernur perempuan pertama di Kepri ini pun berpesan untuk terus berdisiplin protokol kesehatan COVID-19, guna memutus mata rantai sebaran pandemi ini.

“Meski saat ini di Kepri terus terjadi penurunan kasus COVID-19, namun jangan lalai dan melonggarkan protokol kesehatan. Kalau kita terus patuh, InshaAllah pandemi di Kepri dan negeri ini akan berakhir,” jelasnya.

Selain protokol kesehatan, Wagub Marlin pun mengingatkan agar masyarakat segera ikut vaksinasi, sebagai ikhtiar bersama melawan pandemi COVID-19. (ER)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!