Amsakar Resmikan Gedung Yayasan Rijalul Qowin Batam

INIKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad meresmikan gedung Yayasan Rijalul Qowin Batam, di Kampung Tua Sei Binti, Sagulung.

Amsakar berharap dengan di dirikannya gedung yayasan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Khususnya tentu bagi masyarakat yang tinggal di wilayah sekitar.

“Pemko Batam tentu mengucapkan selamat dan sukses atas berdirinya gedung Yayasan Rijalul Qowin Batam,” kata Amsakar, Minggu (19/9/2021).

Pihaknya percaya bahwa ketika masyarakat sudah bersatu dan memiliki tekad yang sama, Yayasan Rijalul Qowin Batam akan dapat berkembang sebagaimana yang diharapkan dan direncanakan saat memulai membangun.

Karena itu, Amsakar juga berpesan ke depan tentu harus aktif menyelenggarakan kegiatan yang positif untuk menambah ilmu dan wawasan masyarakat. Dengan demikian Yayasan Rijalul Qowin Batam diyakini akan berdiri dengan kokoh.

“Kita harapkan dengan adanya Yayasan Rijalul Qowin Batam dapat meningkatkan pemahaman dan ilmu kita,” katanya.

Ilmu kata Amsakar harus senantiasa terus ditingkatkan, karena itu pihaknya berharap yayasan ini dapat menumbuh suburkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alllah SWT.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses, mudah-mudahan Pemko Batam dapat berkontribusi dalam pembangunan,” katanya. (ER)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!