Fakultas Hukum Uniba Gelar Sidang Skripsi Angkatan Tahun 2017

INIKEPRI.COM – Fakultas Hukum Universitas Batam (Uniba) menggelar sidang skripsi yang dibagi dalam dua sesi, sesi pertama digelar pada Sabtu 18 September 2021 yang lalu dan dilanjutkan sesi kedua pada Jumat, 24 September 2021 di Kampus Uniba, Kota Batam.

Sidang yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Uniba Dr.H.Idham SH.Mkn, diikuti oleh 35 mahasiswa angkatan tahun 2017, berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sidang skripsi ini 33 mahasiswa mengikuti secara tatap muka dan 2 mahasiswa lainnya mengikuti sidang secara online.

Reni Ananda, misalnya, mahasiswa Uniba ini, ia terpaksa mengikuti jalannya sidang skripsi secara online, karena terpapar virus COVID-19.

“2 hari sebelum sidang, saya dinyatakan positif,” kata Reni, kepada INIKEPRI.COM, Sabtu 25 September 2021.

Reni yang bertugas di Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) ini mengatakan, meski menjalani sidang secara virtual, hal itu tidak membuatnya patah semangat.

“Hal itu bukanlah penghalang demi mencapai cita-cita, walaupun dalam keadaan isolasi mandiri sekalipun,” kata perempuan yang menyukai traveling ini.

Dalam sidang yang berjalan lebih kurang 30 menit ini per tiap mahasiswanya, Reni lulus dengan predikat cukup memuaskan. Selain Reni, 34 mahasiswa lainnya juga dinyatakan lulus oleh dewan penguji Fakultas Hukum Uniba

Mendampingi Dekan Fakultas Hukum Uniba, dewan penguji dalam sidang skripsi ini adalah Dr.Fadlan SH.MH, Dr.Lagat SE.MH Dr.layli washliati SH.M.Hum, Christiani Prasetyasari,SH.MH dan Siti Nurkhotijah, SH.MH. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!