Enigma Resmi Diperkenalkan, Siap Ramaikan Dunia E-sport di Kepri

INIKEPRI.COM – Perkembangan Esport yang kian hari kian berkembang di Indonesia khususnya Kota Batam, membuat banyak pihak ikut terjun ke dalam olahraga jenis baru ini.

Teranyar adalah ENIGMA, tim Esport yang dipimpin oleh Ibal Zulfianto sebagai CEO secara resmi memperkenalkan skuadnya di Terserah Cafe N’ Studio, Batam Center, Rabu 20 Oktober 2021.

Ibal Zulfianto mengatakan, ENIGMA bertekad menjadi tim E-sport yang dapat mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan sederet prestasi.

“Kami berharap, ENIGMA dapat menjadi kebanggaan dan role model di Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau. Selain itu, ENIGMA juga bertujuan mencetak atlet-atlet yang dapat berlaga di skala nasional maupun internasional,” jelas Ibal Zulfianto, yang juga CEO dari INIKEPRI.COM.

Terkait dengan nama, Ibal menerangkan makna dari pemilihan ENIGMA. “ENIGMA itu berarti teka-teki atau misterius. Dalam bermain, ENIGMA akan menghadirkan kemisteriusan kepada lawan,” jelasnya.

Divisi Game

Dalam kesempatan itu juga, Ibal menerangkan, untuk saat ini, ENIGMA baru memiliki dua divisi game yaitu Mobile Legend dan Pro Evolution Soccer (PES).

“Sementara baru dua divisi, yakni MLBB dan PES, kedepannya ENIGMA akan membuka divisi Free Fire dan PUBG Mobile. Tidak tertutup kemungkinan game lainnya yang ada. Kami akan terus menjaring dan mengundang bakat-bakat terbaik di Kepri untuk bergabung dengan ENIGMA,” imbuhnya.

Selain itu, kata Ibal, ENIGMA nantinya juga akan menggelar turnamen E-sport.

“Hal itu dikarenakan ENIGMA mengusung visi untuk ikut mengembangkan olahraga E-sport di provinsi ini. ENIGMA akan menjadikan kompetisi ini menjadi kalender rutin tiap bulannya dari tiap-tiap permainan E-sport,” tandasnya. (ER)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
6PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!