PAC NU Kecamatan Tanjungpinang Kota Dilantik, Wako Rahma Harapkan Terus Berinovasi

INIKEPRI.COM – Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (PAC Muslimat NU) Tanjungpinang Kota masa bakti 2020-2025 resmi dilantik, di Masjid Khadijah Zahra Nurul Haq, Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (15/3/2022).

Pelantikan juga disejalankan dengan Rakerancab I Kecamatan Tanjungpinang Kota. Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

Dalam sambutannya, Rahma berharap pengurus Muslimat NU Tanjungpinang Kota berinovasi untuk melahirkan gagasan-gagasan dan program kerja yang disusun dapat dirasakan manfaatnya seluruh anggota.

“Lahirkan inovasi, gagasan dan susun program kerja sehingga dapat diwujudkan, dilaksanakan, dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota PAC dan masyarakat luas melalui kegiatan serta program kerja dari perempuan-perempuan Muslimat NU yang luar biasa,” ujarnya.

Selain itu, berdayakan muslimat NU melalui peningkatan kapasitas anggota itu sendiri. Sehingga organisasi ini lebih peka terhadap persoalan yang menyangkut perempuan, sosial dan lingkungan.

“Mari kita bangkit berjuang dan berkarya yang bermanfaat untuk masyarakat, walaupun situasi masih pandemi COVID-19,” ucapnya.

Pemko Tanjungpinang, lanjut Rahma, akan tetap mendukung setiap program-program yang akan dilakukan oleh PAC Muslimat kecamatan Tanjungpinang Kota yang ikut menunjang pemulihan ekonomi.

Rahma juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru Muslimat NU Tanjungpinang Kota.

“Selamat mengemban amanah baru, menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab yang diamanahkan,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua Muslimat NU Kota Tanjungpinang Elviana berharap kepada pengurus PAC dapat mewujudkan lingkungan masyarakat yang sejahtera dan menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Muslimat NU siap bersinergi dengan pemerintah, menjalin keharmonisan demi kemajuan pembangunan yang menjunjung nilai-nilai yang berakhlakul karimah,” tegasnya. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!