Sopir Taksi Online Lakukan Pelecehan Seksual, Minta Penumpang Lakukan Oral Seks

INIKEPRI.COM – Jagat maya tengah dihebohkan dengan aksi bejat sopir taksi online yang diduga melakukan pelecehan seksual pada penumpangnya. Cerita itu viral di Twitter usai diunggah akun, @xiaotiengg.

Netizen itu menceritakan kisah temannya yang mendapat pelecehan seksual secara verbal oleh sang sopir. Hal ini bermula dari korban yang meminta mampir ke minimarket saat naik taksi online tersebut.

“Jadi awalnya temen saya mau pulang naik gocar (dia dari mall), terus dia minta tolong ke drivernya buat mampir ke indomaret sebentar, dan si driver ini awalnya mengiyakan,” tulis si pemilik akun.

Kemudian, entah apa yang memengaruhi pikiran sang sopir, ia tiba-tiba masuk ke minimarket itu dan membntak korban. Bahkan, ia melontarkan kata-kata pelecehan bahkan menyuruh penumpang melakukan oral seks padanya.

“(kata sopir pada korban) Kok lancang kali kau nyuruh nyuruh aku kayak gitu, kalau kau aku suruh (maaf) sep*ng ****(kelamin pria) mau? Aku ada duit 500rb ini,” tulisnya.

Korban pun ketakutan dan segera masuk ke mobil. Sesampainya di tujuan, ia dipaksa memberi bintang lima dengan segala macam ancaman.

Sontak, kejadian itu bikin geram warganet dan pengguna taksi online lainnya. Kabarnya, pihak taksi online sudah menanggapi kasus ini dan akan memberi sanksi tegas pada pelaku.

“Curiga ada kelainan jiwa.”

“Beneran sakit jiwa tuh orang.” (RP/MINEWS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!