Sepasang Bule Begituan di Pinggir Pantai, Lokasinya Disebut-sebut di Wilayah Ini

INIKEPRI.COM – Video sepasang warga negara asing (WNA) viral di medsos. Video itu mempertontonkan aksi mesum kedua bule itu terjadi di pinggir pantai.

Bahkan dalam video yang berdurasi 2:50 menit tersebut telah beredar di media sosial. Kejadian itu diduga terjadi di pinggir Pantai Pererenan, Mengwi, Badung.

Perbekel Desa Pererenan Nyoman Sumartana menerangkan telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk menelusuri video tak senonoh tersebut. Namun ia tidak yakin kalau lokasi kejadian adalah di Pantai Pererenan.

BACA JUGA:

Pelajar SMA Rekam Video Syur saat Pacaran Lalu Diputus, Adegan Mesumnya Disebar

[VIDEO] Oknum Guru Terciduk dan IRT Mesum di Kamar Mandi Mushola

“Begitu beredar video tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan Kepolisian,” kata Sumartana dilansir dari FAJAR, Kamis (16/6).

Sumartana menambahkan, dalam video tersebut disebutkan lokasinya di Pererenan, tetapi ia belum yakin video tersebut di Pantai Pererenan. “Kami juga belum yakin apakah benar, ataukah lokasinya diedit,” bebernya.

Sumartana mengatakan, jika dilihat dari karakter ombak sepertinya tidak di Pantai Pererenan. Karena ombak di Pantai Pererenan menurutnya cenderung besar.

“Situasi juga malam kita tidak berani memastikan, makanya kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki,” terangnya.

Namun untuk pengamanan kawasan pantai, pihaknya menjelaskan untuk pengamanan wilayah memiliki Linmas dengan berkoordinasi dengan pengamanan Desa Adat maupun dari pihak kepolisian. (RP/FAJAR)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!