Tanggapi Permohonan Maaf Hotman Paris Soal Promo Miras, Netizen: Tutup Holywings

INIKEPRI.COM – Pemegang saham klub malam Holywings, Hotman Paris Hutapea telah meminta maaf terkait promo minuman beralkohol yang melibatkan nama Muhammad dan Maria.

Hotman Paris yang juga pengacara ternama itu secara langsung menemui Majelis Ulama Indonesia dan memohon maaf terkait isi konten tersebut.

Hotman Paris juga mengunggah permohonan maaf tersebut di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:

Temui Ketua MUI, Hotman Paris Minta Maaf Terkait Holywings

Hotman membagikan postingan tulisan penyesalan Holywings yang mengaku tak bermaksud mengaitkan unsur agama dalam promo tersebut.

“Kami telah menindak lanjut tim promosi kami yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen, tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan promo tersebut dengan agama,” tertulis di permintaan maaf itu.

Namun, alih-alih dimaafkan, warganet ramai meminta agar klub malam tersebut ditutup karena sudah kelewat batas. Apalagi netizen menganggap pemilik Holywings ‘cuci tangan’ dan membebankan seluruh kasus ini ke pegawai mereka.

BACA JUGA:

Gegara ‘Sepi’ Holywings Bikin Promo ‘Muhammad’ dan ‘Maria’, Siapa Beri Ide?

“Tutup Holywings.”

“Harus tutup.”

“Tutup Holywings Indonesia.”

“Tutup aja Bang.. Semoga para karyawan/watinya bisa berusaha mendapat kerja yang lebih baik.”

Sebelumnya, pihak Holywings Indonesia sudah membuat permohonan maaf terkait promo minuman beralkohol yang berkaitan dengan nama Muhammad dan Maria. Warganet pun geram lantaran pihak Holywings dianggap menistakan agama, karena dua nama tersebut berhubungan dengan agama Islam dan Nasrani.

Hotman Paris Hutapea selaku pemegang saham dari klub tersebut pun ikut mengajukan permohonan maafnya. Ia bahkan menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan menyampaikan penyeselannya.

“Halo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah dari PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam,” kata Hotman Paris, di Instagram pribadinya. (RP/MINEWS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!