Kasus Cabul Anak Kiai di Jombang, Banyak Ruangan Rahasia di Ponpes Shiddiqiyah

INIKEPRI.COM – Pondok Pesantren (Ponpes) Shiddiqiyah Jombang memiliki area bangunan yang berukuran luas. Alhasil, membuat kepolisian kesulitan mencari Moch. Subchi Azal Tsani.

Kepolisian harus menyisir satu persatu bagian yang ada di dalam Ponpes yang berada di Jalan Raya Ploso – Babat ini.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Dirmanto dilansir dari OKEZONE.COM mengungkapkan, luasnya area Ponpes Shiddiqiyah menjadikan polisi memerlukan waktu mencari keberadaan Mas Bechi. Satu persatu lokasi di dalam pondok disisir demi mencari keberadaan buronan kasus pencabulan.

BACA JUGA:

Guru Ngaji Cabuli 10 Anak Didiknya di Panti Asuhan Al-Aqsho Bengkong Sadai

Herry Wirawan Guru yang Cabuli Santriwati Hingga Hamil Dituntut Hukuman Mati dan Kebiri Kimia!

“Ada 5 hektar bangunan kami masih sisir. Sementara masih proses pencarian di dalam pondok. Mohon waktu,” kata Dirmanto, Kamis (7/7/2022).

Selain itu banyaknya ruangan – ruangan di dalam Ponpes juga membuat polisi kesulitan. Namun polisi terus berusaha maksimal menemukan keberadaan Mas Bechi.

“Di dalam karena banyak sekali ruangan di sana yang kosong, yang tersembunyi banyak, sehingga kami terus menggeledah ruangan – ruangan itu,” ungkapnya.
Sejauh ini polisi sudah mengamankan 320 orang, 20 di antaranya anak-anak. Mereka sebagian besar berasal dari luar kota, mulai dari Malang, Banyuwangi,Semarang, juga dari Jogja, bahkan ada yang berasal dari Lampung.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!