Tingkatkan Akreditasi RSUD, Pesan Wawako Endang : Berikan Layanan Terbaik Untuk Masyarakat

INIKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah memimpin apel pagi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, Kepri, Senin (18/7/2022).

Apel tersebut diikuti Direktur BLUD RSUD, Yunisaf MARS, pejabat struktural dan karyawan yang bekerja di lingkungan RSUD Tanjungpinang.

Saat menyampaikan arahan, Wakil Wali Kota Endang Abdullah mengingatkan seluruh pegawai di lingkungan RSUD Tanjungpinang jangan sombong.

Menurutnya, jabatan dan pekerjaan yang didapatkan sekarang ini hanya titipan dan ada masa akhirnya.

BACA JUGA:

Wawako Endang: FKUB Punya Peran Besar Bangun Kerukunan Umat Beragama di Tanjungpinang

“Itu semua hanyalah titipan. Untuk itu, saya ingatkan kepada seluruhnya agar tidak sombong atau angkuh dengan jabatan,” pesannya.

Ia meminta kepada pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua orang. Hilangkan sifat menyombongkan diri dan keangkuhan.

Menurutnya, selama menjalankan tugas apabila tidak ada keangkuhan dan kesombongan, segala kebaikan yang dilakukan selama bertugas akan mendapatkan kebaikan di akhir nanti.

“Ketika sudah pensiun tinggal bagaimana kepribadian kita kembali kepada masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:

Dihadiri Wawako Endang, PT Angkasa Pura II Serahkan Bantuan Program TJSL di Pulau Penyengat

Dalam kesempatan tersebut, Endang juga mengungkapkan, saat ini RUSD Tanjungpinang mulai menjalani tahapan survei akreditasi yang dilakukan langsung oleh tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Ia mengatakan, akreditasi memang penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana mutu dan kualitas pelayanan rumah sakit yang bisa diberikan kepada pasien.

“Laksanakan kegiatan akreditasi sebaik-baiknya dan ikhtiar, optimalkan kesempatan ini sehingga hasil bisa naik dari bintang 3 menjadi bintang 4. Dan mudah-mudahan bisa dapat bintang 5,” harapnya. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!