Kamar Kos di Malaysia Luasnya Seperti Liang Kubur, Tapi Harganya Rp1 Juta

INIKEPRI.COM – Seorang netizen asal Malaysia membagikan foto sebuah kamar kosan di Negara asalnya seharga RM300 atau setara dengan Rp1 juta perbulan.

Yang ada dibayangan, kamar kosan seharga Rp1 juta perbulan pastilah merupakan kosan eksklusif yang nyaman dengan fasilitas lengkap bagaikan hotel bintang lima.

Namun, berbeda dengan kosan di Malaysia. Berdasarkan gambar yang dibagikan netizen asal Malaysia, ruangan kosan itu sangatlah sempit dan hanya dilengkapi dengan kasur serta kipas angin yang menempel di dinding.

BACA JUGA:

Video Mesum Sepasang Kekasih di Altar Gereja Viral

Dari kelihatannya, ruang itu hanya bisa memuat satu orang. Pemilik postingan mengungkapkan di kolom komentar bahwa kosan tersebut berada di suatu tempat di Maluri, Cheras, KL.

“Dikatakan paling dekat dengan stasiun LRT, Pavilion, dan dilengkapi dengan pemandangan menara KLCC,” tulis netizen asal Malaysia.

Melihat hal itu, banyak netizen asal Malaysia terheran-heran dengan ukuran kamar kosan yang menurut mereka serupa dengan ukuran liang kubur.

“Apakah itu mengikuti ukuran kuburan?” tanya netizen.

“Jangankan tidur bergerak pun sulit,” tambah netizen.

“Alhamdulillah liang kubur ada kipasnya,” sahut netizen.

Bahkan ada netizen Indonesia yang membandingkan kamar kosan seharga Rp1 juta di Malaysia dengan kamar kosan seharga Rp1 juta di daerah Bandung, Jawa Barat.

“Rp1 juta di Bandung udah dapet yang bagus, dapet kamar mandi dalem,dapet kasur, lemari, meja belajar, AC,” tutup netizen. (RP/MINEWS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!