KOHATI Cabang Madani Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

INIKEPRI.COM – Pengurus Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Batam Madani Periode 2022-2023 resmi dilantik, Kamis (04/8/2022).

Pelantikan yang berlangsung di Aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam ini, mengangkat tema: “Revitalisasi Gerakan Kepemimpinan HMI untuk mewujudkan Kader Yang berwalitas dan Berkapsitas Ulil Albab”.

BACA JUGA:

Joni dan Jefrianto Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum HMI MPO Cabang Batam Madani dan Ketua Umum Cabang Tanjungpinang-Bintan Periode 2022-2023

Ketua Umum HMI MPO Cabang Batam Madani, Joni mengatakan bahwa, peran KOHATI sangat strategis guna mendidik perempuan khususnya di Kota Batam, untuk menghadapi berbagai godaan globalisasi yang menghilangkan esensi dari gerakan perempuan, yaitu pembentukan akhlak dan pencarian hikmah dalam kehidupan.

“Karena dimasa sekarang, perempuan justru lebih tergoda untuk menjadi pemimpin daripada mengambil peran yang lebih besar sesuai ajaran Islam, yaitu mendidik para pemimpin,” ungkap Imam Panggilan Akrab Ketua Umum, saat memberikan sambutan.

Dirinya juga meminta kepada seluruh pengurus Korps HMI Wati Cabang Batam Madani yang barusan dilantik olehnya, untuk terus berusaha melaksanakan segala amanah yang dibebankan oleh Himpunan Mahasiswa Islam, sebagai organisasi yang terus melakukan perkaderan dan perjuangan dalam perbaikan kondisi mahasiswa Indonesia.

“Maka seluruh peserta dalam acara pelantikan ini, juga telah menyaksikan proses sakral ini. Sehingganya, kami turut bersaksi bahwa KOHATI menyatakan kesiapan untuk mewujudkan seluruh amanah yang telah dibebankan oleh HMI,” tegasnya.

BACA JUGA:

Persiapan Pelantikan HMI-MPO & Kohati Cabang Batam Madani dan Tanjungpinang Hampir Rampung

Sementara itu, Ketua Umum Korps HMI Wati Cabang Batam Madani, Asiah yang dampingin oleh Azzuri dan Hanifah masing-masing sebagai Sekretaris Umum dan Bendahara Umum.

Asiah menegaskan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus lainnya tidak akan melayani perdebatan namun akan memfocuskan untuk memulai program kerja dengan pembenahan dan peningkatan kualitas kader KOHATI Cabang Batam Madani.

“Sehingga bisa memberikan manfaat dimanapun dirinya berada,” tandas Asiah. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!