Wali Kota Rahma Terima Piala Penghargaan KLA

INIKEPRI.COM – Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori Madya yang diumumkan secara virtual oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga pada 22 Juli 2022 lalu.

Piala dan piagam penghargaan Kota Layak Anak tersebut diterima Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM), Rustam, di rumah dinas wali kota Tanjungpinang, Kepri, Jumat (5/8/2022).

Wali Kota Rahma mengapresiasi kinerja DP3APM, dunia usaha, forum anak, jajaran OPD, dan masyarakat yang telah mendukung pemenuhan hak anak dan perlindungan anak, demikian juga dalam hal pemberdayaan perempuan.

BACA JUGA:

Disaksikan Wako Rahma, Lasmi Zulhidayat Resmi Menjabat Ketua DWP Kota Tanjungpinang

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mendukung pemenuhan hak-hak anak di kota Tanjungpinang,” ucap wali kota.

Menurutnya, prestasi ini adalah pemacu semangat bagi kepala OPD dan ASN pemko Tanjungpinang untuk lebih meningkatkan kinerja, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya prestasi ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka mewujudkan ASN BerAKHLAK,” ujarnya.

Penghargaan ini juga menjadi penyemangat bagi kita semua untuk semakin maju dalam memenuhi hak dan melindungi anak di kota Tanjungpinang.

“Semoga tahun depan, kota Tanjungpinang bisa meraih penghargaan KLA kategori Nindya,” ujarnya. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!