Disaksikan Wako Rahma, Lasmi Zulhidayat Resmi Menjabat Ketua DWP Kota Tanjungpinang

INIKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyaksikan serah terima jabatan kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjungpinang masa jabatan 2019-2024, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri, Kamis (4/8/2022).

Adapun Ketua DWP Kota Tanjungpinang yang resmi menjabat setelah serah terima ini adalah Lasmi Zulhidayat, istri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang Zulhidayat. Sedangkan Ketua DPW yang lama adalah Dewi Yuswandi.

BACA JUGA:

Puncak HAN 2022, Wako Rahma : Pentingnya Menjaga Hak-Hak Anak

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan selamat atas sertijab pengurus DWP kota Tanjungpinang dari ibu Dewi Yuswandi kepada ibu Lasmi Zulhidayat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada ibu Dewi Yuswandi yang telah menjalankan tugas DWP dengan baik.

“Kita dukung program-progam DWP suami kita, di mana pejabat pemko Tanjungpinang yang lagi mengemban amanah sebagai abdi negara. Mudah-mudahan kita semua ikhlas dan amanah dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

BACA JUGA:

HUT RI Ke-77, Masyarakat Tanjungpinang Diimbau Pasang Bendera Merah Putih 1-31 Agustus 2022

Wali kota berharap, semoga pengurus yang baru dapat menjalankan amanah dan organisasi dengan baik, utamanya dalam mendukung pembangunan kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan program-program yang sudah berjalan dapat terus ditingkatkan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Tanjungpinang Lasmi Zulhidayat menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus dan ibu Dewi Yuswandi yang telah membantu dan membimbing terwujudnya DWP kota Tanjungpinang lebih baik dan menjalankan program-pragam yang sudah berjalan.

“Mohon petunjuk dan bimbingannya, agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Saya berharap, dengan kerja sama dan kekompakan yang sudah terbangun ini akan menjadikan DWP kota Tanjungpinang menjadi lebih baik dan maju,” katanya. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!