Diserahkan Wako Rahma, Devi Senang Anaknya Dapat Kursi Roda dari Baznas

INIKEPRI.COM – Raut wajah ibu Devi (58) tampak gembira saat Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama jajarannya dan Baznas mendatangi kediamannya di Jalan Kerkof, Kelurahan Kemboja, Kota Tanjungpinang, Kepri, Kamis (15/9/2022).

Rasa bahagianya itu, lantaran anak pertamanya Dian Purnama Sari (35) yang memiliki keterbatasan fisik sejak kecil, mendapatkan bantuan kursi roda.

“Alhamdulillah, terima kasih bu wali kota dan baznas. Saya senang hati dan bersyukur, karena sudah lama menginginkan kursi roda ini untuk anak saya,” ucap Devi dengan senyum bahagia.

BACA JUGA:

Ibu Kasmari Bersyukur Terima Bantuan Kursi Roda dari Baznas

Ia mengatakan, Dian adalah putri pertamanya, waktu kecil ia pernah mengalami sakit step, karena itu, anaknya hingga sekarang mengalami keterbatasan untuk beraktivitas.

“Waktu kecil, anak saya sakit step. Sejak itu tidak bisa jalan dan pertumbuhannya tidak seperti anak-anak lainnya, sampai sekarang ini,” ungkap dia.

Ia pun mendoakan wali kota dan seluruh pegawai pemko agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya. “Semoga bu wali kota dan jajarannya selalu sehat dan murah rejeki,” ucapnya.

Ucap syukur juga disampaikan Sapril (68) ayah Dian, yang kesehariannya bekerja sebagai pengayuh becak di pasar. Ia mengatakan bantuan kursi roda ini menjadi berkah buat anaknya.

“Alhamdulillah, berkah. Senang hati rasanya dan terima kasih banyak,” ucapnya.

BACA JUGA:

Baznas Salurkan Zakat ASN Pemko Tanjungpinang untuk Bedah Rumah

Sementara itu, dengan keterbatasannya dan suara yang gembira, Dian Purnama Sari juga mengucapkan rasa terima kasih,” Terima kasih,” ucapnya singkat seraya tersenyum.

Ketika melihat kondisi Dian, Wali Kota Rahma mengatakan bantuan kursi roda ini dari zakat ASN pemko yang dihimpun lewat baznas.

“Ini dari zakat ASN pemko. Doakan pegawai saya ya bu, agar selalu sehat dan mendapat berkah dari Allah SWT,” ucapnya.

Mudah-mudahan kursi roda ini bisa membantu anak ibu untuk bisa beraktivitas,” Semoga anak ibu sehat dan tetap semangat ya bu,” tambah wali kota. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!