PORPROV Kepri V, Batam Rebut Emas Pertama di Panjat Tebing

INIKEPRI.COM – Cuaca cerah di venue Panjat Tebing Taman Relief Antam Kijang, Kabupaten Bintan, sejak Pukul 08.00 WIB, Minggu 6 Novemeber 2022, kompetisi panjat tebing PORPROV V dimulai untuk nomor kompetisi Final lead perorangan putri.

Panitia Pelaksana segera dengan cepat melaksanakan perlombaan. Namun cuaca kembali tidak bersahabat, tepat selesainya pemanjat terakhir Final Lead Perorangan Putri, venue panjat tebing kembali di guyur hujan deras. Hal ini membuat panitia pelaksana bekerja ekstra keras menyelesaikan perlombaan kompetisi berikutnya.

Untuk hasil final lead perorangan putri, kontingen dari Batam menyabet medali Emas pertama dari cabang olahraga panjat tebing atas nama atlit putri Ila Isnawati Tanjung. Sedangkan medali perak dan perunggu di raih tuan rumah kontingen Bintan atas nama Istiqomah Kontingen Bintan A medali perak dan Carolina Bintan B medali perunggu.

Hasil final lead perorangan putri membuat pelatih dari Kontingen Batam sedikit lega, terbayar sudah latihan atlit yang begitu keras, “Hasil tidak membohongi kerja keras atlit dalam latihan” kata Depi Ariyanto.

Sementara Ketua Umum FPTI Bintan Samsudaya tersenyum sumringah hasil ini medali perak dan perunggu ini membuat kami sedikit bisa menarik nafas lega. “Target kami meraih emas dalam kompetisi cabor panjat tebing, namun dengan hasil yang sekarang kami raih, kami yakin dapat meraih Emas pada nomor kompetisi berikutnya,” lanjut kata Samsudaya.

BACA JUGA :

PORPROV Kepri V, Cabor Panjat Tebing Diguyur Hujan

Di tenda panitia pelaksana dan tim teknis kompetisi, nampak raut wajah presiden juri A. Madang Say sedikit tegang disebabkan harus mengatur ulang jadwal perlombaan berikutnya dan kemungkinan menambah jumlah hari kompetisi, dan ini berimbas kepada sektor yang lain. “Saya dan tim teknis kompetisi harus bekerja ekstra keras mengatur jadwal ulang perlombaan, semoga cuaca bisa bersahabat,” imbuh Madang.

Sementara Technical Delegate Cabor Panjat Tebing Dado Herdiansyah terus berkoordinasi dengan Manager dan Ofisial Kontingen peserta kompetisi cabor panjat tebing. “Kami terus berkoordinasi dengan pimpinan kontingen peserta agar bisa perlombaan bisa lanjut ketika hujan reda, dan meminta tetap mengawasi atlit agar tidak kehujanan,” terang Dado Herdiansyah.

Kompetisi akan dilanjutkan pada sore hari untuk nomor final berikutnya dan dilakukan ketika cuaca mulai terang kembali. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!