PORPROV Kepri V, Batam Juara Umum di Cabor Panjat Tebing

INIKEPRI.COM – Kontingen Kota Batam kembali mendulang emas di nomor kompetisi terakhir pada hari minggu 6 November 2022 di Venue Panjat Tebing Taman Relief Antam Kijang, Bintan.

Raihan medali emas di nomor kompetisi Lead Perorangan Putra atas nama Febri Morist Syahputra Rumampuk dan Lead Mix (Campuran) Febri Morist Syahputra Rumampuk yang berpasangan dengan ILa Isnawati Tanjung yang juga sebelumnya mendapatkan medali Emas untuk nomor Lead Perorangan Putri.

BACA JUGA :

PORPROV Kepri V, Batam Dulang Emas Kedua dari Panjat Tebing

Atas raihan medali Emas yang ke empat ini, Ketua Umum FPTI Batam Dian Sitanggang sangat bersyukur dan senang, “Puji syukur atas raihan prestasi dari perjuangan atlit ini, hasil yang sangat memuaskan,” terang Dian Sitanggang.

Dari 5 (lima) nomor kompetisi yang diperlombakan, Kontingen Batam meraih 4 (empat) medali emas dan Kontingen Tanjung Pinang berhasil meraih 1 (satu) medali emas dari nomor kompetisi Lead Tim Putra. Atlit Kontingen Tanjung Pinang yang meraih medali emas Lead Tim Putra Aldi Desvian, Syahdan Naufal G, dan Nisful Junaini. “Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah atas medali emas yang di raih atlit kami, hal ini bisa memotivasi semangat adik – adik atlit untuk kompetisi berikutnya,” kata Ketua Umum FPTI Kota Tanjung Pinang Hendy Amerta yang juga sebagai anggota DPRD Kota Tanjung Pinang.

BACA JUGA :

PORPROV Kepri V, Batam Rebut Emas Pertama di Panjat Tebing

Pelatih panjat tebing Kota Tanjung Pinang Irwansyah menyampaikan bahwa dalam waktu singkat persiapan latihan atlit kami berusaha semaksimal mungkin, “Persiapan atlit sangat singkat, tapi kami berusaha yang terbaik untuk mengharumkan nama Kota Tanjung Pinang,” terang Irwansyah yang juga sekretaris umum FPTI Kota Tanjung Pinang.

Kontingen Batam menjadi juara umum di cabang olahraga Panjat Tebing pada Porprov Kepri V di Kabupaten Bintan. Foto: INIKEPRI.COM

Direncanakan pagi ini Senin (7/11) pada 10.00 WIB akan diadakan UPP medali, yang akan dihadiri dari PB Porprov, KONI Kepri dan tamu undangan VIP lainnya. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!