Bikin Bangga, Pemuda Banten Jadi Imam Masjid di Dubai

INIKEPRI.COM – Asep Ismatullah, seorang pemuda asal Banten tengah ramai diperbincangkan oleh netizen lantaran ia merupakan seorang imam di sebuah masjid di Dubai.

Sebuah potongan rekaman video yang beredar dan viral di media sosial, sosoknya diperlihatkan tengah menjadi imam salat di Masjid besar Al-Akhyar yang berlokasi di Dubai.

BACA JUGA :

Jadi Imam Salat di Turki, Syekh Abdullah Basfar Dihukum 12 Tahun Penjara

Dalam video itu, terlihat Asep Ismatullah menggunakan gamis serta penutup kepala yang khas dikenakan pria muslim di negara Arab.

Asep dalam video itu juga terdengar sedang melantunkan doa dengan suaranya yang merdu sambil menengadahkan kedua telapak tangannya.

Di belakang Asep, tampak para makmum yang turut ikut menampung tangan untuk berdoa. Para makmum itu, terlihat ada yang sampai menangis tersedu-sedu. Hal itu sontak membuat netizen yang melihat video itu ikut merasa terharu dan bangga.

Netizen haru biru lantaran betapa khusyuknya imam dan jamaah dalam video itu yang sedang berdoa.

Netizen juga merasa bangga dikarenakan imam masjid di luar negeri itu adalah putra bangsa.

Selidik punya selidik, Asep Ismatullah rupanya tak hanya dapat menjadi imam salat, ia juga merupakan seorang tahfidz Quran 30 juz. Tak sampai disitu, ia juga fasih berbahasa Arab.

6 Tahun Jadi Imam Masjid di Dubai

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer