Tinggalkan Partai Demokrat, Fahrul Anshori Siap Maju di Dapil 1 Lingga Lewat PAN

INIKEPRI.COM – Tokoh muda Kabupaten Lingga Fahrul Anshori resmi hengkang dari Partai Demokrat. Ori -sapaan akrabnya, kemudian berlabuh di Partai Amanat Nasional.

Dalam keterangannya kepada INIKEPRI.COM, Kamis 11 Mei 2023, mantan ketua Perpat Kabupaten Lingga itu menuturkan alasannya bergabung ke PAN.

“Melihat kepengurusan PAN Kabupaten Lingga saat ini dibawah kepemimpinan Pangja Hangtiga Pawelloy, secara pribadi saya yakin PAN akan mampu merebut hati masyarakat Lingga pada Pemilu 2024 mendatang,” ucap dia.

BACA JUGA :

Fahrul Anshori Desak Penegak Hukum Tuntaskan Delik Umum Isu Dugaan KKN Dinas Perkim Kabupaten Lingga

Selain itu, Ori juga menjelaskan, dirinya juga akan ikut maju kembali pada Pemilihan Legislatif yang dijadwalkan akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

“Insha Allah saya akan maju kembali di tingkat DPRD Kabupaten Lingga Dapil 1 dengan nomor urut 1,” jelas dia.

Tak lupa, Ori menambahkan, dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Demokrat yang selama ini banyak memberikannya pendidikan dan pengalaman politik.

“Terima kasih kepada para ketua dan pengurus baik di tingkat provinsi Kepri maupun Kabupaten Lingga yang selama ini banyak membantu saya. Banyak pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan selama menjadi kader Demokrat,” ucap dia.

PAN Lingga Dipimpin Nakhoda Baru

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer