Tokoh Masyarakat Batam Kota ‘Ngopi Bareng’ dengan Amsakar

INIKEPRI.COM – Merawat silaturahmi bersama tokoh masyarakat Kecamatan Batam Kota, Amsakar Achmad, Wakil Wali Kota Batam, hadir memenuhi undangan “Ngopi Bareng”, bertempat di Ruko Elfriede, Bida Asri 2, Batam Center, Kota Batam, Kepri, Minggu (23/7/2023) malam.

“Ngopi Bareng” ini diinisiasi oleh MAPAN, tim relawan Amsakar, yang diketuai oleh Dendi Purianto.

BACA JUGA :

Amsakar Achmad Buka Program Hapus Tato Gratis

Tinjau Perbaikan Jalan Simpang KBC, Amsakar: Komitmen Pemko dalam Meningkatkan Infrastruktur Jalan dan Kenyamanan Pengguna

Amsakar dalam sambutannya, memastikan dirinya akan maju sebagai Calon Wali Kota Batam pada Pilkada 2024 mendatang.

“Hingga saat ini, saya belum menemukan alasan untuk tidak maju pada Pilwako Batam. Karena ini, merupakan tanggung jawabnya untuk meneruskan estafet sebelumnya,” kata Amsakar di depan masyarakat.

Amsakar juga mengulas latar belakangnya untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024. Ia menyebut, dirinya telah mengabdi dan berumah di Pemko Batam selama 26 tahun.

“Tak kurang dari 26 tahun saya berumah di Pemko Batam. Saya yakin mampu dan mengerti akan kondisi Kota Batam,” tegas Amsakar.

Dalam kesempatan itu juga, Amsakar meminta kepada simpatisannya yang hadir, untuk selalu mengingatkan dirinya.

BACA JUGA :

Amsakar: Tugas Kita Bersama Siapkan Generasi Tangguh

“Tolong ingatkan saya jika suatu waktu pribadi saya berubah karena jabatan. Dan juga kepada masyarakat agar ikut berkontribusi dan mengawal pembangunan Kota Batam ke depan,” harap dia.

Agenda “Ngopi Bareng” ini kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Salah seorang relawan bertanya mengenai stunting dan kemiskinan di Kota Batam.

“Mengatasi persoalan kemiskinan dan stunting ini, tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Akan tetapi angka kemiskinan di Kota Batam sudah menurun dibandingkan Kabupaten dan Kota lain di Provinsi Kepri. Begitu juga dengan stunting di tahun 2023 ini, persentasenya sudah menurun jika dibandingkan daerah lain. Ini bukan tentang kinerja pribadi, akan tetapi kinerja seluruh masyarakat Kota Batam,” ucap Amsakar.

Di tempat yang sama, ketua relawan MAPAN Dendi Purianto menyebutkan kegiatan ini diinisiasi oleh dirinya tanpa ada kepentingan apapun.

“Ini semata-mata demi kecintaan terhadap pemimpin yang akan memimpin Batam 2024 mendatang. Kegiatan ini kali kedua setelah kegiatan kemarin (Sabtu/22 Juli 2023)di Sei Beduk,” jelas dia. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer