Ngopi Bareng di Belakangpadang, Amsakar Kenang Semasa Tinggal di ‘Pulau Penawar Rindu’

INIKEPRI.COM – Amsakar Achmad mengenang perjalanan hidupnya semasa bermukim di Belakangpadang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Batam tersebut, saat dirinya hadir di Ngopi Bareng masyarakat Belakangpadang, Minggu (13/8/2023).

BACA JUGA :

Kemah Keakraban Pramuka Gudep MI Nurul Amanatul Haq, Amsakar : Membangun Karakter Unggul Generasi Muda

Diinisiasi Relawan, Rumah Amsakar Mendengar Resmi Dibuka

Amsakar Ajak Para Orang Tua Kembangkan Kualitas SDM Anak Sejak Dini

“Saya hampir 2,5 tahun tinggal di Belakangpadang, tepatnya di Kampung Jawa. Banyak kenangan saya di pulau ini. Salah satunya, istri saya menumpang nonton film Rosinda di rumah pak jaksa,” kata Amsakar, saat memberikan sambutan pada Ngopi Bareng yang diselenggarakan di Jom Mari Cafe, Sekanak, Belakangpadang.

Dalam Ngopi Bareng yang dihadiri perwakilan tokoh masyarakat dari kelurahan-kelurahan yang ada di kecamatan Belakangpadang tersebut juga, Amsakar menyebutkan dirinya akan maju pada pemilihan wali kota Batam pada tahun 2024 mendatang.

“Karena saya akan maju pada 2024 mendatang, saya yang memiliki ikatan emosional dengan pulau penawar rindu ini, meminta doa dan dukungan dari bapak dan ibu yang hadir,” ucap dia.

Seperti di berbagai kesempatan, Amsakar mengungkap beberapa faktor yang membuat dirinya bertekad maju pada Pilwako Batam 2024 mendatang.

“Merujuk hasil survei dari berbagai lembaga yang kredibel dan bukan abal-abal, ada harapan masyarakat agar saya ikut kontestasi itu. Dan angka survei itu tinggi. Rasanya saya ini orang yang sombong, kalau saya tidak mendengar harapan dari masyarakat untuk maju berdasarkan hasil survei itu,” kata dia.

Dalam kesempatan itu juga, Ijad, salah seorang warga mengajak kepada seluruh warga untuk tidak takut karena mendukung Amsakar.

“Kita jangan takut dukung Amsakar karena intervensi pihak tertentu. Kalau perlu lawan,” tegas dia berapi-api.

Di tempat yang sama, Syahrul Alim, salah satu tokoh pemuda di Belakangpadang, menyampaikan, kemajuan dan keberhasilan kota Batam hari ini adalah hasil kerja sama antar semua pihak.

BACA JUGA :

Tinjau Stand Pameran Expo IMOX 2023, Amsakar : Momentum Kebangkitan Industri Maritim di Batam

“Kemajuan ini bukan kerja satu orang, tapi semua pihak. Termasuk Pak Amsakar di dalamnya. Jadi jangan ngaku-ngaku dirinya yang paling berjasa dan yang membuat kemajuan di Kota Batam,” ucap dia.

Turut hadir di Ngopi Bareng ini Pietra Machreza Paloh, Ketua Umum DPP GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) yang juga Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Kepulauan Riau. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer