MV. Citra Anambas Siap Beroperasi, Layani Letung – Tarempa

Anambas, inikepri.com РKapal penghubung Letung РTarempa bertambah. Minggu,01 Maret 2020, MV. Citra Anambas akan segera beroperasi. Kapal cepat dengan kapasitas 111 penumpang itu akan melayani kebutuhan transportasi warga Anambas.

Yan Juliansyah, pengelola kapal mengatakan, kapal MV Citra Anambas yang dapat dipacu hingga 22 Knots, rencananya kapal ini akan diresmikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Anambas, Wan Zuhendra.

“Kapal ini siap memenuhi kebutuhan masyarakat Anambas. Armada yang kami siapkan ini sangat modern, fasilitas yang kami berikan sangat lengkap. Kursi pun kami buat senyaman mungkin untuk penumpang. Kami yakin, MV. Citra Anambas akan menjadi solusi transportasi baru bagi masyarakat Anambas”, lanjut Yan.

Hamdan, salah seorang warga Anambas sangat senang dengan beroperasinya kapal ini. Katanya, “sebagai masyarakat, kami sangat berterima kasih karena adanya armada baru ini.”

“Beragamnya kapal yang beroperasi sangat memberikan keuntungan bagi masyarakat.”lanjut Hamdan.

Untuk jadwal, MV. Citra Anambas akan berlayar dari Tarempa – Letung Pukul 08:00 WIB, dan dari Letung – Tarempa pada Pukul 15:00 WIB. Direncanakan, kapal ini akan beroperasi tiap hari nantinya.

Untuk harga tiket, pengelola kapal menetapkan tarif sebesar 120 ribu rupiah. Tarif ini dirasa sesuai dengan fasilitas yang diterima penumpang saat menggunakan kapal ini. Tiket dapat dibeli pelabuhan Pemda.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer