Jumat, 23 April 2021
Ikuti Kami di :
5 Des 2020
Kerri Barnes (Lab Bible)
Kerri Barnes (Lab Bible)

INIKEPRI.COM – Kerri Barnes, seorang wanita asal Kota London, Inggis, membuat heboh setelah memberanikan diri bersepeda tanpa sehelai busana mengelilingi kota sejauh 16 kilometer.

Aksinya tersebut akhirnya viral di media sosial. Usut punya usut, ada alasan yang tulus dibawa Kerri dalam aksi nekatnya tersebut.

Kerri Barnes bertujuan menggalang dana untuk dibagikan kepada setiap orang yang mengidap gangguan kesehatan mental.

Hal ini dilakukannya atas dasar semakin banyaknya orang yang memilih bunuh diri di tengah pandemi Corona. 

Aksi Kerri Barnes bersepeda keliling tanpa sehelai busana (Lab Bible)

Kerri Barnes melihat angka bunuh diri di wilayahnya terus meningkat tinggi saat lockdown diterapkan. Bahkan, sepupu Kerri Barnes juga diketahui sebelumnya bunuh diri.

“Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu tahun ini untuk menyoroti peningkatan kesadaran pencegahan bunuh diri dan mengumpulkan sejumlah uang untuk beberapa yang mengalami gangguan kesehatan mental,” jelasnya, dilansir dari Daily Star, Jumat (4/12/2020).

Aksi Kerri Barnes bersepeda keliling tanpa sehelai busana (Lab Bible)

“Jadi, saya ingin melakukan sesuatu dan saya pikir saya akan melakukan sesuatu yang agak konyol, kemudian teman serumah saya menyarankan bersepeda telanjang,” lanjut Kerri Barnes.

Aksinya itu bukannya dianggap tidak waras, malahan menuai banyak respons positif di media sosial. Kerri mengaku, untuk mempersiapkan ini dengan cara membiasakan diri mandi air dingin. (ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x