Senin, 1 Maret 2021
log
17 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kasus Covid-19 akhir-akhir ini semakin meningkat di Indonesia. Meski, program vaksinasi telah dimulai, namun peningkatan kasus pasien Covid-19 melonjak tajam belakangan hari terakhir. Bahkan, ketersediaan rumah sakit mulai menipis.

Atas meningkat tajamnya kasus Covid-19, Pemerintah Indonesia kembali memutuskan beberapa kebijakan guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19.

Ditengah upaya pemerintah yang sedemikian fokus, hal itu dilanggar oleh manajemen Pacific.

Pacific Foodcourt yang terletak di kawasan hotel Pacific Palace, Sungai Jodoh, Kota Batam ini seakan kebal atas pelanggaran protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Misalnya, pada Minggu (17/1/2021) dinihari, pantauan inikepri.com, di Pacific Foodcourt, lautan manusia membanjiri tempat ini.

Bukan sekali dua kali, dari namanya, tempat yang seharusnya menjadi tempat makan ini seolah menjadi diskotik outdoor. Puluhan manusia hanyut dalam hentakan music yang dimainkan Disk Jockey (DJ).

Pemandangan ini awam terlihat setiap harinya, terlebih di akhir pekan. Meski menyalahi protokol kesehatan, namun tidak pernah ada yang berani menyentuh Pacific Foodcourt, seakan dibiarkan, tanpa berani menghentikan.

Saban pagi menjelang, belasan hingga puluhan orang berjoget layaknya orang yang tengah tinggi menenggak pil haram, kepala bergeleng badan bergoyang-goyang mengikuti alunan lagu yang dimainkan DJ.

Jangan tanyakan tentang psysical distancing, mereka yang sedang kemahsyuk mengikuti alunan musik bergoyang tanpa mengenakan masker. Seolah tiada wabah yang sedang melanda dunia.

Hasil investigasi inikepri.com, hal ini seakan pemandangan yang dapat disaksikan tiap harinya, namun anehnya tim Gugus Tugas seakan takut memberikan sanksi bagi Pacific Foodcourt.

Dalam catatan inikepri.com, baru sekali kegiatan di Pacific Foodcourt dihentikan saat perayaan tahun baru 2021 silam.

Saat itu, gabungan aparat penegak hukum melakukan pencitraan seakan menunjukkan tajinya dengan memberhentikan kerumunan massa disana. Sekali itu, seakan aparat penegak hukum telah berbuat. Selebihnya, aparat penegak hukum seakan buta.

Jackpot Pacific Tak Tersentuh

3.7 3 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x