Kamis, 22 April 2021
9 Apr 2021
Pacific Foodcourt (inikepri.com)
Pacific Foodcourt (inikepri.com)

INIKEPRI.COM – Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, SIK., MH, berhasil mengamankan 5 orang pelaku dalam tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kronologi bermula, pada hari Rabu (31/03/2021) sekira pukul 02.00 WIB, korban yang bernama Aipredo Surya terlibat pertengkaran dengan seorang perempuan yang bernama Indah Sapitri (informasi yang inikepri.com terima adalah pacarnya) di seputaran Foodcourt Pasific, Sei Jodoh, Kota Batam.

Baca Juga: Tegas di Tempat Kecil, Takut Tertibkan Pacific Foodcourt. DPN GARUDA: Tim Gabungan Tebang Pilih!

Saat itu Alpredo kepergok sedang bersama perempuan lain. Indah Sapitri pun marah lalu menyiramkan bir ke Alpredo. Lalu mereka terlibat adu mulut.

Karena percekcokan itu, Indah Sapitri mengadukan ke teman-temannya. Karena tidak terima, mereka pun melakukan pengeroyokan kepada Alpredo. Salah satu dari pelaku pengeroyokan itu diduga adalah security Pacific Foodcourt.

Baca Juga: Gak Ada Akhlak, Corona Merebak Pacific Malah Semarak!

Akibat peristiwa itu, Alpredo mengalami bengkak pada bagian rahang kiri dan rahang kanan tengkorak, serra mata sebelah kiri bengkak dan menghitam karena dipukuli secara bertubi-tubi.

Alpredo sempat dibawa temannya (Pelapor) ke RS. Camatha Sahidya Panbil guna mendapatkan perawatan dan diberikan obat.

Selanjutnya, pada hari Selasa(6/4/2021) sekira pukul 21.00 WIB Alpredo ditemani temannya (Pelapor) kembali ke RS. Camatha Sahidya Panbil karena tidak ada kemajuan.

Setelah melakukan pengobatan dan sesampainya sekira pukul 23.00 WIB, Alpredo dinyatakan meninggal dunia sebagaimana Surat Keterangan Kematian RS. Camatha Sahidya Panbil tersebut.

Teman Alpredo melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Barelang. Kemudian Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, SIK., MH., melakukan penyelidikan lapangan dan benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia. 

Pada hari Rabu (07/04/2021) pukul 15.00 WIB, Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di sekitaran ruko belakang Newton, sekira pukul 15.30 WIB, Indah Sapitri berhasil diamankan.

5 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x