Minggu, 28 Februari 2021
log
23 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H., S.I.K., bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungpinang dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Ny Mourine Fernando dan pengurus melaksanakan Bhakti Sosial (Bhaksos) yakni mengunjungi lokasi korban kebakaran di Jalan Usman Harun Gang Hasan Awang, Kota Tanjungpinang untuk memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polres Tanjungpinang. setelah kemaren kita evakuasi, kini kita berikan beberapa bantuan berupa sembako dan pakaian. Semoga kiranya bisa membantu dan mengurangi beban keluarga yang menjadi korban kebakaran,” kata Kapolres Tanjungpinang, Sabtu (23/1/2021).

Informasi yang diterima, setelah mengunjungi korban kebakaran, Kapolres Tanjungpinang beserta rombongan melanjutkan kegiatan yakni mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Tanjungpinang yang berlokasi di Jalan Keramat Kampung (Kp) Sidomulyo, Kelurahan Batu IX Tanjungpinang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang bersama PJU dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang memberikan bantuan berupa sembako kepada petugas Kampung Tangguh Nusantara dalam rangka kampung Tangguh Nusantara mendapatkan Juara 1 ditingkat Polda Kepri.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada warga atas inovasinya telah mewujudkan kampung ini menjadi tangguh,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada Lurah dan warga, dan menyampaikan rasa bangga atas Kampung Tangguh yang menjadi juara.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menyambangi Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar di Kp Sidomulyo dan memberikan semangat dalam belajar dan menggapai cita-cita kepada siswa yang berada di Pondok Pesantren tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang beserta rombongan melaksanakan silaturahmi dengan warga yang berada di Kampung Tangguh dan melaksanakan panen raya cabe bersama di Kampung Tangguh Nusantara.

“Semoga Kampung Tangguh Nusantara dapat membangkitkan kesadaran masyarakat dalam membangun semangat kebersamaan untuk lebih waspada dalam menghadapi penularan covid-19. Dan juga meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat Covid-19 dengan cara meningkatkan kemampuan di bidang pertanian untuk menjaga penyediaan pangan di wilayah Kota Tanjungpinang ini,” tutupnya. (IS/Ril)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x