Senin, 1 Maret 2021
log
Ikuti Kami di :
23 Jan 2021
Dewi Firdauz (Tangkapan Layar-ist)
Dewi Firdauz (Tangkapan Layar-ist)

INIKEPRI.COM – Seorang ibu bernama Dewi Firdauz (52) warga Perumahan Bukit Wahid Regency, Kelurahan Semarang Barat, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, digugat anak kandungnya terkait kepemilikan sebuah mobil Toyota Fortuner.

Dewi Firdauz mengatakan sang anak meminta mobil tersebut untuk diserahkan kepada dirinya karena mobil itu dibeli dengan atas nama sang anak yaitu Alfian Prabowo (25).

Ia juga menyebutkan sang anak meminta uang sewa selama mobil itu dipakai kalau Dewi tidak menyerahkan mobil tersebut.

Disebutkan mobil Toyota Fortuner yang digunakannya selama ini adalah milik Dewi yang dibelinya dengan uang sendiri dari hasil bekerja sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Jawa Tengah sebelum ia bercerai dengan sang suami yang merupakan mantan Direktur RSUD Salatiga dr Agus Sunaryo.

Namun setelah berpisah dengan sang suami, ia digugat oleh anak kandungnya sendiri yang melayangkan surat gugatan pada Oktober 2020 lalu.

Dewi mengakui kalau mobil tersebut memang atas nama sang anak karena saat itu ia baru saja menjual mobil lamanya dan belum diproses balik nama sehingga ia mempercayakan membeli mobil dengan atas nama anaknya.

Sementara itu, sang anak melalui pengacaranya Caesar Fortunus Wauran mengatakan bahwa tindakan itu dilakukan lantaran ibunya tersebut selalu bertengkar dalam proses perceraiannya.

Caesar mengatakan, gugatan tersebut merupakan sebuah teguran dari Alfian yang merasa kecewa lantara orang tuanya selalu bertikai dalam masa perceraian. (ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x