Kamis, 25 Februari 2021
log
Ikuti Kami di :
4 Feb 2021
(Instagram/hengkykurniawan)
(Instagram/hengkykurniawan)

INIKEPRI.COM – Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, belum lama ini membagikan sebuah video salah satu anggota Polsek Rendang, Karangasem, Bali yang tengah dirawat di rumah sakit lantaran terinfeksi COVID-19 di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Hengky menyebut bahwa video itu sengaja diunggahnya sebagai pengingat untuk dirinya dan untuk banyak orang yang masih belum percaya bahwa COVID-19 itu ada. 

“#pengingatdiri #covid-19,” tulis Hengky pada keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip dari Indozone Rabu (3/2/21).

Dalam video tersebut tampak salah satu anggota Polsek Rendang yang diketahui bernama Wayan Sudarsa yang mengenakan oksigen dan beberapa bantuan alat medis lainnya, menceritakan dirinya yang terkena COVID-19, padahal selama ini kondisinya sangat sehat.

“Selamat malam komandan, saya Wayan Sudarsa yang selama ini sehat luar biasa lahir dan batin. Dan hari ini sudah 21 hari saya terpapar COVID-19,” kata Wayan dalam video tersebut. 

Wayan juga mengingatkan bahwa COVID-19 memang benar ada dan sangat cerdas.

“Saya tegaskan bahwa COVID-19 ini benar-benar ada, jadi kalau ada yang masih bandal dan tidak memperdulikan orang itu justru membahayakan. Mereka tidak pernah merasakan ketika di isolasi, hidup sendiri, kencing dan BAB semua di atas tempat tidur, ini kalau oksigen dilepas seperti ikan yang tidak ada airnya tidak bisa bernafas. Karena COVID-19 itu sangat cerdas dan pintar,” kata Wayan.

Bahkan Wayan juga menyebut bahwa saat menjalani isolasi rasanya seperti sudah berada di dunia lain.

“Betapa beratnya hidup sendiri, bahkan saat konsultasi dengan dokter pun kita pakai speaker, kalau ada perawat yang masuk semuanya putih dan hanya nampak matanya doang, itu juga masuk nya jam 12, seperti kita sudah berada di dunia lain,” sambung Wayan. 

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wakil Bupati Bandung Barat (@hengkykurniawan)

(ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x