Rabu, 3 Maret 2021
log
5 Feb 2021
(Humas Polresta Barelang)
(Humas Polresta Barelang)

INIKEPRI.COM – Opsnal Reskrim Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, SIK., MH berhasil mengamankan 2 (dua) pelaku dalam Tindak Pidana Pencurian yang berinisial MR (16 tahun) dan RS (18 Tahun) di Kampung Mangsang, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Sabtu (30/01/2021)

Berawal pada hari Sabtu tanggal 30 Januari 2021 sekira pukul 06.00 WIB, saksi inisial EF (istri Korban) insial RR mengatakan kepada korban bahwa sepeda motor milik korban yang diparkirkan di teras depan rumah tidak ada, lalu korban langsung mengecek dan mendapati benar sepeda motor miliknya yang diparkirkan di teras depan rumah tidak ada atau hilang, atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Polresta Barelang. 

Menerima laporan korban atas Pencurian (Curanmor) yang di alami pada hari Sabtu tertanggal 30 Januari 2021, sekitar pukul 06.00 WIB, di Kampung Mangsang Kelurahan Mangsang Kecamatan Sungai Beduk. 

Baca Juga: Mengenal Andri Kurniawan, Kasat Reskrim Polresta Barelang Yang Humble

Kemudian dengan gerak cepat Opsnal Reskrim Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, SIK., MH., melakukan penyelidikan. Kemudian pada hari Kamis tanggal 04 Februari 2021sekira pukul 00.30 WIB, Opsnal Reskrim Polresta Barelang mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di Perumahan Botania Cempaka 1, sekira pukul 01.00 WIB. Opsnal Reskrim Polresta Barelang berhasil mengamankan pelaku inisial MR dan kemudian dilakukan pengembangan berhasil mengamankan pelaku RS. Selanjutnya para pelaku dibawah ke Polresta Barelang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Kedua pelaku yang berhasil diamankan Sat Reskrim Polresta Barelang (Humas Polresta Barelang)

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.8000.000.- (tiga juta delapan ratus ribu rupiah) dengan kehilangan sepeda motor merk Yamaha type : v 110 zhe tahun 2001.

Dan terdapat beberapa barang bukti yang berhasil di amankan seperti 1(satu) buah kunci sok 19 (sebagai alat yang digunakan), 1 (satu) unit motor F1ZR warna biru hitam, 1 (satu) unit motor Jupiter Z warna hitam, 1 (satu) unit motor Jupiter warna hitam (nomor mesin : 5TP-113833) , 1 (satu) unit motor Vega ZR warna hitam (nomor mesin : 4ST-445618) dan 1 unit motor Supra warna hitam (nomor mesin : KEVAE1367361).

Barang bukti yang turut diamankan (Humas Polresta Barelang)

Sementara itu, Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Yos Guntur, SIK membenarkan telah terjadi tindak pidana pencurian dan berhasil mengamankan kedua pelaku. “Yang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh unit Reskrim Polresta barelang,” ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia. (ER)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x