Kamis, 22 April 2021
Ikuti Kami di :
3 Mar 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Seorang balita meninggalkan luka genital dan kencing nanah setelah diperkosa secara mengerikan oleh seorang pria yang masuk ke rumahnya.

Dikutip dari Daily Mail, balita berusia 2 tahun itu sedang tidur di sisi ibunya ketika seorang pria masuk ke rumah Tennant Creek mereka, di Teritorial Utara yang terpencil, pada Februari 2018 dan menyerangnya secara seksual.

Dia dibawa ke Rumah Sakit Wanita dan Anak-anak Adelaide untuk menjalani operasi, dan ditemukan mengidap PMS akibat serangan itu, serta kutu rambut, infeksi telinga, kurap, dan luka kulit karena perawatan yang tidak memadai.

Namun setelah hampir tiga tahun dirawat, ibu korban sangat senang karena anaknya sudah bisa kembali ke rumah dalam keadaan baik-baik saja meski masih trauma akibat pemerkosaan tersebut.

Keluarga tersebut juga akan dipantau keselamatannya, di mana staf akan mengunjugi mereka setiap bulan.

Balita berusia 2 tahun diperkosa secara brutal (Daily Mail)

Tahun lalu, Kingsley Corbett, 27, dijatuhi hukuman 13 tahun penjara karena penyerangan brutal setelah mengaku bersalah melakukan pelecehan seksual terhadap balita.

Pemerkosaan yang mengejutkan itu menarik perhatian ke masalah sosial kota yang mengkhawatirkan, termasuk konsumsi alkohol yang tinggi, penyalahgunaan narkoba, dan kekerasan domestik dan seksual.

Jaksa Penuntut Glen Dooley mengatakan kepada pengadilan bahwa pelaku telah memindahkan gadis kecil itu dari ruang tempat dia tidur dan membawanya ke kamar tidur lain.

Setelah balita itu diperkosanya, ia mengembalikan ke ruang tempat balita itu tidur bersama ibunya.

Dia dilarikan ke rumah sakit Alice Springs dengan luka dalam yang parah termasuk luka, pendarahan, bengkak dan memar sebelum dibawa ke Australia Selatan untuk perawatan lebih lanjut. (RM/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x