Sabtu, 12 Juni 2021
17 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Ruli Friady memimpin apel perdana pasca libur Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, di halaman kantor Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (17/5/2021).

Apel tersebut diikuti Sekretaris Dinas Kominfo, para Kabid, Kasi, Kasubag, serta jajaran PNS dan PTT di lingkup Dinas Kominfo.

Kepala Dinas Kominfo, Ruli Friady mengatakan, pelaksanaan apel perdana ini bertujuan untuk memonitoring kehadiran para pegawai sesuai surat edaran wali kota Tanjungpinang terkait pengawasan jam kerja setelah cuti bersama hari raya Idulfitri 1442 H.

“Masing-masing pimpinan bertanggung jawab terhadap bawahannya. Cek pegawainya yang hadir dan tidak hadir, untuk dilaporkan ke BKPSDM,” ucap Ruli.

Ruli juga mengimbau agar momentum idulfitri 1442 hijriah ini menjadi spirit untuk kembali kepada yang fitri. Selamat hari raya idulfitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua kembali fitri,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Ruli juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar menjaga diri dan tetap menerapkan protokol Kesehatan, bila perlu melakukan pengecekan rapid tes antigen secara mandiri. Hal ini, sebagai antisipasi penyebaran COVID-19.

“Saat ini kasus COVID-19 terus bertambah. Rapid tes mandiri untuk antisipasi kalau-kalau kita penderita OTG. Yang penting, jaga Kesehatan dan selalu disiplin terapkan prokes,” tutup dia. (ET)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x