Minggu, 13 Juni 2021
Ikuti Kami di :
22 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melakukan serangkaian kunjungan kerja (Kunker) ke Bandung, Jawa Barat.

Setelah melaunching Layanan Polisi 110, secara bergantian, keduanya mengunjungi lembaga pendidikan (Lemdik) TNI dan Polri yakni Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) dan Sekolah Staf dan Pimpinan Kepolisian Republik Indonesia (Sespim Polri), pada Kamis (20/5/2021).

Di Sesko TNI, mereka meninjau Wargaming System dan E-Learning System dilanjutkan penyerahan kendaraan operasional. Selanjutnya pada Jumat (21/5/2021), Panglima dan Kapolri mengunjungi Sesko TNI Angkatan Udara (AU).

Pada kesempatan itu, keduanya melakukan kegiatan menanam pohon sebagai lambang integrasi TNI-Polri. Kemudian meresmikan perpustakaan Widyasana.

“Semoga perpustakaan ini memberikan banyak manfaat untuk mengetahui apa yang terjadi di dunia,” kata Panglima dalam keterangannya.

Sementara ditambahkan Kapolri bahwa, kunjungan ini merupakan bentuk kekompokan dan sinergitas TNI-Polri.

“Kunjungan ke lembaga pendidikan ini, baru pertama kali dilakukan. Ini bentuk sinergitas dan kekompakan TNI-Polri,” kata Kapolri. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x