Senin, 2 Agustus 2021
14 Jul 2021
(FOTO/IST)
(FOTO/IST)

INIKEPRI.COM – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial membagikan makanan siap santap untuk masyarakat terdampak PPKM darurat di wilayah kota Tanjungpinang.

Makanan berisi nasi dan lauk-pauk yang dikemas dalam bungkusan itu, disalurkan kepada masyarakat di setiap kecamatan, salah satunya di kecamatan Tanjungpinang Kota, Selasa (13/7/2021).

Sebanyak 300 nasi bungkus didistribusikan ke masyarakat di kawasan Senggarang dan Kampung Bugis.

“Setiap hari, kita bagikan 300 nasi bungkus yang dibagi menjadi dua sesi, 150 bungkus untuk makan siang dan 150 bungkus lagi untuk makan malam,” kata Camat Tanjungpinang Kota, Raja Hafizah

Untuk malam ini, lanjut Hafizah, kita bagikan 150 bungkus kepada warga di wilayah kampung bugis dan 150 bungkus untuk warga senggarang.

“Insyallah, besok pagi, kita fokus di wilayah kelurahan Tanjungpinang kota. Karena, kawasan ini paling banyak terdampak PPKM darurat,” sebutnya.

Menurut Hafizah, di wilayah kelurahan tersebut, banyak para pekerja toko maupun pekerja lainnya. Nanti, kita distribusikan nasi bungkus untuk makan pagi dan siang.

“Kemudian giliran berikutnya kelurahan penyengat malam harinya. Karena ini tujuan dari wali kota untuk memberikan makanan kepada warga yang terdampak PPKM darurat hingga 20 Juli mendatang,” tambahnya.

Selama pemberlakuan PPKM ini, Hafizah menimbau agar warganya patuh dan taat terhadap aturan PPKM darurat. Ia meminta agar masyarakat bersabar sampai kondisi ini membaik.

“Kalau ini berhasil ada peluang perekonomian bisa pulih kembali. Maka itu, warga harus mematuhi PPKM darurat,” pinta dia. (ET)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x