Jalanan Thailand Macet Parah Gegara Tawuran Dua Kelompok Monyet

INIKEPRI.COM – Kemacetan biasanya acapkali terjadi karena berbagai kejadian yang disebabkan oleh aktivitas manusia atau alam.

Tapi ini beda, di Thailand terjadi macet parah di jalanan salah satu kotanya gegara tawuran dua kelompok monyet!

Hal ini benar-benar terjadi, dua kelompok monyet terlibat tawuran di sebuah jalanan di Thailand.

Akibatnya, pengendara yang hendak melintas tertahan, usai ratusan dua kelompok monyet saling serang di jalanan.

Melansir laman The Indian Express, Kamis (29/7/2021), peristiwa tawuran dua kelompok monyet ini terjadi di sebuah perempatan jalan di Kota Lopburi, Thailand.

Peristiwa langka itu kemudian diabadikan oleh warga setempat bernama Wisrut Suwanphak. Ia kemudian mengunggah hasil rekamannya di laman Facebook miliknya dan viral.

Dari foto-foto dan video yang diunggahnya itu, dua kelompok monyet ramai turun ke jalan, ibarat manusia, monyet-monyet itu seperti berteriak satu sama lain.

Keributan itu praktis membuat para pengendara motor atau mobil terpaksa berhenti akibat gangguan ratusan monyet.

Dari informasi yang beredar, ratusan monyet itu turun ke jalan karena berebut mendapatkan makanan yang dibagikan oleh warga. Akibatnya, kedua kelompok monyet itu terlibat tawuran.

Thailand memang dikenal sebagai negara yang ‘ramah’ terhadap monyet. Dan Kota Lopburi merupakan salah satu destinasi wisata di Thailand yang banyak dihuni monyet. Turis yang datang biasanya memberikan makanan terhadap monyet-monyet itu.

Di sisi lain, munculnya pandemi Covid-19 membuat jumlah wisatawan yang datang menurun drastis. Akibatnya, berdampak pada kelaparan bagi kawanan monyet karena pasokan makanannya turut berkurang.

Di Kota Lopburi adalah ‘rumah’ bagi para monyet. Kota ini bahkan memiliki festival khusus yang mana ribuan monyet turut serta di dalamnya. (ER/SUARA)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!