Wakapolresta Barelang Bersama Forkopimda Distribusikan Bansos PPKM Level 4 di Sei Beduk

INIKEPRI.COM – Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, mendampingi Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina dan Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M, membagikan bantuan sosial Kementrian Sosial (Kemensos) RI kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 bertempat di Lapangan Bola Sakura, Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kamis (29/07/2021)

Kegiatan pembagian bantuan sosial ini juga dihadiri juga oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kota Batam, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Batam, Perwakilan Bulog Kota Batam, Sekretaris Dinas Sosial Kota Batam, Pimpinan PT. Pos Indonesia, Camat Sei Beduk, Danramil 01 Batam Timur, Kapolsek Sei Beduk, Lurah se-Kecamatan Sei Beduk.

Pendistribusian bantuan sosial berupa beras 10 Kg kepada masyarakat Sei Beduk di Lapangan Bola Sakura dengan Total PKH sebanyak 1.661 dan BST sebanyak 2.239.

Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M mengatakan penyerahan bansos ini merupakan yang terakhir.

“Kita sudah menyerahkan bantuan dari pemerintah pusat ke warga di Kota Batam. Saat ini ada program swab antigen masal kepada warga Batam, maka gunakan kesempatan pemeriksaan itu untuk dapat mentracing warga kecamatan Sei Beduk sehingga Batam akan bersih dari COVID-19,” ucap Rudi.

Rudi juga mengajak kepada para warga yang hadir di kegiatan tersebut untuk berdoa bersama agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Esa agar Covid-19 segera hilang atau selesai,” ajak Rudi.

Sementara itu, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK dalam kesempatan ini menghimbau masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam situasi PPKM Level 4.

“Dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan 5M. Sehingga kita dapat bersama sama menekan penyebaran COVID-19,” kata Wakapolres.

Dalam kegiatan ini dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan beras kepada perwakilan KPM PKH dan BST serta penyerahan bantuan uang tahap 13 dan 14 kepada KPM BST oleh Wakil Gubernur Kepri, Walikota Batam, Pimpinan PT POS, Sekretaris Bulog Batam bersama FKPD Kota Batam. (ER)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!