Edmund Kemper: Psikopat Ber-IQ Tinggi, Perkosa Mayat Ibunya Setelah Penggal Kepalanya

INIKEPRI.COM – Pernah menonton serial ‘Mindhunter’? Serial itu memperlihatkan seorang pria bertubuh besar dengan kumis dan kacamata yang diinterogasi oleh beberapa petugas FBI.

Walau penampilan dan tutur katanya terlihat sopan, ternyata pria itu adalah pembunuh berantai yang mengerikan bernama Edmund Kemper.

Tokoh tersebut adalah sosok yang ada di dunia nyata. Mengutip Murderpedia via INDOZONE, Kemper lahir di Burbank, California, dari pasangan Clarnell Stage dan Edmund Emil Kemper Jr.

IQ Tinggi, Perilaku Aneh

Kemper sangat cerdas dengan IQ 136, namun, dia menunjukkan perilaku sosiopat sejak usia muda: dia menyiksa dan membunuh hewan, melakukan ritual seksual yang aneh dengan boneka saudara perempuannya dan pernah berkata bahwa, untuk mencium seorang guru yang dia sukai, dia harus membunuhnya.

Yang memperparah keadaan adalah ibu Kemper yang terus menerus mencaci dan mempermalukan anaknya dan sering membuatnya tidur di ruang bawah tanah yang terkunci karena takut akan menganiaya saudara perempuannya. Ibu Kemper, Clarnell, rupanya menderita Borderline Personality Disorder yang mengakibatkan kemarahan dan pelecehannya terhadap putranya.

Menembak Kakek-Nenek Untuk Eksperimen

Dia memulai kehidupan kriminalnya sebagai remaja dengan menembak kedua kakek-neneknya saat tinggal di peternakan seluas 17 hektar di North Fork, California. pada 27 Agustus 1964 silam.

Kemudian dia menelepon ibunya, yang mendesaknya untuk menelepon polisi. Ketika ditanya, dia mengatakan bahwa dia hanya ingin melihat bagaimana rasanya membunuh Nenek. Lalu alasa dirinya membunuh kakeknya karena dia tahu dia akan marah padanya atas apa yang telah dia lakukan pada neneknya. Kemper baru berusia 15 tahun saat itu.

Membunuh dan Memutilasi

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!