ENIGMA Borong Juara 1 & 2 di Turnamen MLBB Gabean Cup

INIKEPRI.COM – Tim E-sport ENIGMA berhasil meraih juara 1 dan 2 pada Turnamen Mobile Legend Gabean Cup.

Tak hanya sekedar menyapu bersih gelar juara, ENIGMA juga mendapatkan hadiah uang untuk juara 1 dan juara 2 dengan total Rp 4,5 juta dan piagam penghargaan.

Pada turnamen yang diikuti oleh 35 tim Mobile Legend se-Kota Batam ini, ENIGMA turun dengan dua slot. Gabean Cup ini sendiri digelar sejak Kamis sampai Minggu (21-24/Oktober 2021), yang berlangsung untuk babak kualifikasi di Gerai Kopi IPC, Baloi, dan kuarter final hingga final di Terserah Cafe N’Studio, Batam Center.

Putra, manajer dari ENIGMA mengungkapkan rasa kebanggaannya atas keberhasilan ENIGMA di turnamen ini.

“Ini adalah kompetisi pertama ENIGMA. Alhamdulillah, bisa merebut juara 1 dan 2. Semoga tim ini tetap solid, dan mampu meraih banyak trofi lagi. Dan tentu saja, ENIGMA bisa berprestasi di skala regional bahkan nasional,” kata Putra, Minggu (25/10/2021) malam, seusai perebutan tempat 3 & 4 Gabean Cup. Dimana yang meraih juara 3 adalah tim SGD dan di juara 4 adalah Galaxyan.

Sebagai informasi, ENIGMA adalah tim E-sport baru yang diperkenalkan secara resmi pada publik pada Rabu (20/10) kemarin.

BACA JUGA:

Enigma Resmi Diperkenalkan, Siap Ramaikan Dunia E-sport di Kepri

ENIGMA Juarai Turnamen PES Angkringan Dude

ENIGMA diperkuat oleh Adrian Nur Hidayat, Mikhail Tsabit, Moch Danamon, Evan Fadiilan, Muhammad Haikal Iski, dan dimanajeri oleh Putra.

(ER)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
6PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!