Ngeri! Gadis Ini Masuk Pondok Pesantren yang Isinya LGBT, Kakaknya Khawatir

INIKEPRI.COM – Pondok pesantren kerap kali jadi pilihan orangtua untuk pendidikan anak-anak mereka. Tak hanya ilmu pendidikan, pesantren juga menjadi saran siswa mendapatkan kaidah-kaidah agama.

Namun, apa jadinya jika pondok pesantren yang dibanggakan malah berubah jadi tempat yang tak dibayangkan? Seperti yang viral baru-baru ini.

Heboh sebuah kisah dari netizen yang tak diketahui identitasnya. Ia menceritakan bahwa sang adik memasuki pondok pesantren yang diduga banyak dihuni kaum wanita LGBT.

“Jadi aku baru jemput adikku dari ponpes karena mau ada acara keluarga, terus dia bilang katanya banyak temannya yang lesbi,” tulis netizen itu yang diunggah ulang akun Twitter @tanyakanrl.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan sang adik pernah ditaksir oleh salah satu siswi di ponpes tersebut. Namun, sang adik mengaku dia tak pernah meresponnya.

“Adikku pernah disukai cewek di sana, tapi dia tolak mentah-mentah,” katnya.

Alhasil, ia mengatakan bingung harus berbuat apa. Di satu sisi ia ingin adiknya menuntut ilmu di pesantren, namun khawatir dengan lingkungan LGBT di tempat tersebut. (RP/MINEWS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
6PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!