Trending di Twitter, Alat Kelamin Perempuan Ini Dipenuhi Belatung

Sejumlah netizen yang sudah melihat video viral itu mengatakan bahwa mereka menyesal telah menontonnya.

Bahkan mereka mengimbau bagi orang-orang yang belum menontonnya, sebaiknya jangan mencaritahu video itu.

“#Belatung dari tadi trending mulu, baru liat gambar aja dah mual, apa lagi nonton,” komentar salah seorang netizen.

“Iseng buka twitter demi apapun gue nyesel. Wajah menangis kencangmuntahhh gilakkk gak ngotak banget anjir#belatung,” sahut netter lain.

“Nyesel bgt jdi org kepoanWajah menangis kencangbadan gue ikut gatel2 cugg

btw tu si cewe kga gatel apa miawnya anjir, bnyk bgt tu uget2,” ucap netizen.

“Penasaran sama belatung? nih liat sekilas aja, kalo mau full DM gua. sumpah masih mual gua sampe sekarang,” tulis netizen lainnya. (RBP/FAJAR)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!