Wawako Tanjungpinang Lakukan Vaksinasi Dosis Ketiga

INIKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster di RSUD Kota Tanjungpinang, Rabu (19/1/2022).

Wawako melakukan vaksin setelah dinyatakan lulus skrining vaksinasi oleh tenaga medis yang ada di RSUD Tanjungpinang.

Usai divaksin, Endang mengaku tidak ada efek sama sekali setelah dilakukan booster tersebut.

“Biasanya kalau ada efek itu 1 sampai 5 menit sudah terasa namun ini tidak. Akan tetapi jika pun nanti ada efek tidak begitu berat,” katanya.

Pasalnya, kata dia, dosis booster vaksin ketiga ini hanya 0,25 mili atau setengah dari dosis pertama dan kedua sebelumnya.

Lebih lanjut Endang menyampaikan, dirinya melakukan vaksin ini, karena memang sudah waktunya setelah 6 bulan berjalan vaksin dosis kedua. “Persiapan saya sebelumnya hanya rileks saja dan istirahat yang cukup,”katanya.

Kendati demikian, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa mengikuti vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah.

“7 puskesmas, Klinik Pratama Gubernur, Klinik Kartika, Klinik Pratama KKP Kelas II Tanjungpinang, RSAL dan RSUD Kota Tanjungpinang menyediakan vaksin booster,” terangnya.

Ia pun turut mengapresiasi kepada warga Tanjungpinang yang sudah antusias mengikuti vaksin booster ini.

“Sangat antusias. Bagi yang belum silahkan datang ke faskes terdekat. Karena booster ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh supaya terhindar dari penyebaran COVID-19,” katanya. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!