Pria Ini Habiskan Rp861 Juta untuk Berubah Jadi Manusia Ular

INIKEPRI.COM – Seorang pria yang juga mantan bankir di Amerika Serikat (AS) rela melepaskan pekerjaannya dan menghabiskan ribuan USD untuk memodifikasi tubuhnya demi berubah menjadi reptile tanpa gender.

Tiamat Legion Medusa, pria asal Los Angeles, AS, yang sebelumnya memiliki nama Richard Hernandez, membagikan kisahnya untuk menjadi reptoid sepenuhnya.

Sejauh ini, pria reptile itu telah menghabiskan sebesar 60,000 USD atau sekitar 861 juta Rupiah untuk memodifikasi tubuhnya, termasuk pengebirian, menghilangi telinga, pembelahan lidah, dan 18 implan tanduk.

Menariknya, perubahan itu belum berakhir dengan perencanaan transeksual pra-operasi penghilangan penis, pencabutan gigi, dan lebih banyak tato yang mengubah wujudnya sebagai manusia menjadi reptile.

“Orang-orang berpikir bahwa orang-orang yang dimodifikasi, terutama mereka yang bertindak ekstrem agar terlihat seperti sesuatu dalam film fiksi ilmiah, adalah pecundang dan bodoh seperti kotoran,” kata Tiamat Legion Medusa.

“Dalam kehidupan masa lalu saya sebagai seorang pria, saya adalah Wakil Presiden perbankan di salah satu lembaga keuangan terbesar di negara ini. Saya ingin orang tahu bahwa orang yang dimodifikasi sama cerdas, baik hati, penyayang, dan baik seperti orang lain,” sambungnya.

“Hanya karena telinga saya dicabut, bukan berarti otak saya baru saja keluar dan saya hanya seorang idiot yang mengoceh,” tutur pria berusia 60 tahun itu, melansir The Sun.

Tiamat mengatakan bahwa ia berjuang untuk dilahirkan sebagai laki-laki sejak usia 11 tahun dan keluar sebagai gay – sementara mimpi untuk menjadi perempuan harus dirahasiakan.

Penampilan Richard Hernandez sebelum menjadi Tiamat Legion Medusa. Foto: The Sun

Setelah lulus SMA tahun 1979, mereka melarikan diri dari kota kecil bernama Bruni untuk tinggal di Houston. Kehidupannya berubah positif ketika posisi sebagai pegawai entry-level di bank JP Morgan Chase dibuka.

Tetapi keputusan untuk beralih karier dan dimodifikasi untuk pertama kalinya terjadi tahun 1997. Ia menghabiskan dana sebesar 400 USD atau sekitar 5,735,600 Rupiah dan ketika itu pula ia diagnosis HIV dan kemudian AIDS yang dianggapnya sebagai hukuman mati.

“Karena saya pikir saya akan mati, saya mulai memodifikasi tubuh saya karena saya merasa berpacu dengan waktu,” kata Tiamat yang dinyatakan sembuh total dan diklasifikasikan sebagai tidak terdeteksi dan tidak dapat ditularkan.

“Saya menghilangkan bagian dari diri saya yang menyinggung saya termasuk beberapa atribut fisik saya dan juga bagaimana saya menjalani hidup saya hari ini sebagai makhluk yang sebagian manusia dan sebagian reptile,” ucapnya.

“Pernah ke neraka dan kembali, setelah mengalami begitu banyak kekejaman di tangan manusia, menjadikan diri saya sesuatu dari spesies lain adalah cara saya sendiri untuk menghadapi rasa sakit dan penderitaan spiritual, emosional, psikologis yang terus menyiksa saya sepanjang hidup saya,” tuturnya.

Setelah transformasi awal, manusia reptile itu menumbuhkan payudara dengan ukuran 38B sebagai hasil dari hormone. Ia juga menjalani pengangkatan prostat dan pengebirian sebagai bagian dari perubahan dari pria menjadi wanita.

Pria itu kini memiliki 18 implan tanduk, kedua telinga dilepas, sebagian hidung dicabut dan dibentuk kembali – karena terinspirasi oleh karakter Voldemort di serial Harry Potter, enam gigi dicabut dengan yang tersisa diasah menjadi titik, kedua mata berwarna hijau permanen, serta bifurkasi lidah untuk meniru garpu ular.

“Saya sedang dalam proses tanpa gender, jadi saya lebih suka mereka, mereka kata ganti. Preferensi utama saya adalah untuk hanya disebut ‘itu’, seperti jenis saya sendiri, ular,” katanya.

“Ini adalah tujuan dan misi saya untuk menghancurkan biner gender dan untuk menginspirasi orang lain di luar sana untuk merangkul menjadi non-biner dengan membagikan kisah saya tentang menjadi tanpa gender,” ucapnya.

Si manusia reptile berharap transformasi penuh akan selesai tahun 2025. Di mana ia berencana mendapatkan tujuh tanduk baru serta penektomi – pengangkatan penis sepenuhnya.

“Saya belum selesai, saya akan mendapatkan lebih banyak tanduk dan terus memecahkan rekor saya sendiri sebagai salah satu manusia yang paling dimodifikasi di dunia,” tuntasnya. (RP/MINEWS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!