Senin, 18 Januari 2021
log
Ikuti Kami di :
27 Okt 2020
 (Twitter/@AREAJULID)
(Twitter/@AREAJULID)

Batam, inikepri.com – Mengingatkan sesama agar tetap berada di jalan yang benar adalah sesuatu yang baik. Hanya saja, kita juga harus memastikan bahwa diri kita siap berbuat baik dan tak tergoda maksiat.

Jika antara tindakan dan ucapan yang kita keluarkan tidak selaras, tentu kita akan dicap hipokrit atau munafik dan orang yang kita nasehatin tadi justru balik menyindir.

Seperti yang dialami oleh pria bernama Ridwan ini. Dia sebenarnya memiliki maksud baik, yaitu menegur seorang teman perempuannya untuk lebih menjaga aurat.

“Boleh ngasi saran? Saran saya jangan suka posting mesum. Itu statusmu di FB kan agak mancing,” kata Ridwan kepada temannya yang bernama Ridwan.

May pun mengatakan kepada Ridwan agar unfriend (menghapus pertemanan) jika merasa risih atau terganggu dengan postingannya.

Pria munafik nasehati wanita seksi (Twitter/@AREAJULID)

Ridwan kembali menasehati bahwa sebagai sesama muslim, dia ingin mengingatkan May agar selalu ingat Allah, karena Allah tidak suka umatnya yang melewati batas.

Tiba-tiba. May menawarkan kepada Ridwan apakah dia mau melihat foto May yang tidak memakai busana. Awalnya, Ridwan menolak, tapi kalau tetap dikirimkan maka dia akan menerima dengan senang hati.

“Janji deh gak bakal disebar. Saya orangnya amanah. Mana pap Tt nya?” balas Ridwan yang sudah dikuasai nafsu birahi.

Diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID, balasan Ridwan ini membuatnya banjir hujatan dari netizen. Ridwan dinilai hanya jago menasehati orang lain, padahal sebenarnya sifatnya tak kalah buruk.

Pria munafik nasehati wanita seksi (Twitter/@AREAJULID)

Sudah bawa agama tapi akhirnya mau juga, otaknya ridwan pasti setengah sendok nyam nyam,” sindir @AndreYlnt

Wkwkwkwk ngakak banget anjimm “saya orngnya amanah” Kek janji janji calon pejabat aja,” kata @Vella_Hanna.

Golongan orang munafik adalah perusak yang mengaku pembawa kebaikan,” sambung @Fahrrur_. (RM/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x