Kepala Perempuan Ini Ditusuk Paku Agar Lahirkan Bayi Laki-laki

INIKEPRI.COM – Aparat kepolisian di Pakistan tengah memburu seorang dukun yang diduga menancapkan paku ke kepala seorang perempuan hamil.

Sang dukun menjamin, perempuan hamil tersebut akan melahirkan bayi laki-laki – seperti yang ia dan suaminya idam-idamkan. Namun, cara pengobatan tidak lazim, menancapkan paku ke kepala!

Seperti di beberapa negara di dunia, dukun adalah jalan umum di Pakistan bagi orang-orang yang mencari solusi spiritual untuk masalah mereka.

Sementara itu, ahli saraf Haider Suleman, yang merawat korban di Rumah Sakit Lady Reading, mengatakan meski telah menembus tengkorak perempuan itu, beruntungnya, paku belum mencapai otaknya.

“Dia mengatakan bahwa seorang perempuan di wilayahnya melakukan hal yang sama (memukul paku) dan melahirkan anak laki-laki meskipun USG menunjukkan anaknya yang belum lahir perempuan,” kata Suleman kepada outlet berita Pakistan Dawn, melansir Deutsche Welle.

Insiden tersebut menjadi perhatian pihak berwenang setelah hasil rontgen korban menjadi viral. Aparat kepolisian bahkan turun tangan dan memeriksa konten untuk menyelesaikan kasus ini.

“Tim juga akan menyelidiki mengapa insiden (itu) tidak dilaporkan ke polisi oleh dokter yang merawat,” kata kepala polisi setempat Abbas Ahsan.

Tidak jelas apakah perempuan itu sengaja menancapkan paku ke kepalanya sendiri atau apakah seseorang membantunya. Tetapi menurut Suleman, itu semua terjadi di rumah perempuan hamil tersebut.

“ Anggota keluarga tidak berhasil mencungkil paku dari kepalanya,” sambung sang dokter.

Perempuan itu dikatakan sudah memiliki tiga anak perempuan. Ia dan suaminya mengharapkan anak keempat mereka lahir dengan kelamin laki-laki. Untuk itu, ia menusukkan paku di kepalanya.

Staf rumah sakit memberi tahu bahwa perempuan hamil itu mengatakan suaminya tidak senang dengannya karena dia tidak akan melahirkan anak laki-laki, jadi dia mengancam akan meninggalkannya.

Bayi laki-laki biasanya lebih disukai di negara-negara Asia Selatan, termasuk di Pakistan, karena dianggap memberikan jaminan sosial dan ekonomi yang lebih baik bagi orang tua. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!