Silaturahim ke Majelis Taklim Permata, Wako Rahma Kagumi Wisata Tanjung Siambang

INIKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang Rahma, menyerahkan bantuan berupa satu set kompang kepada ibu-ibu Majelis Taklim Permata Masjid Al Jalil, Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang, Sabtu (19/2/2022).

Penyerahan bantuan dilakukan, saat Rahma memenuhi undangan majlis taklim permata Masjid Al Jalil.

“Hari ini, saya sudah membawa satu set kompang, untuk ibu ibu gunakan agar bisa berlatih dan juga buat kepentingan warga. Semoga bantuan ini bermanfaat dan memperoleh berkah,” ucap Rahma.

Rahma juga menyampaikan ucapan terima kasih atas undangannya, sehingga ia dapat bersilaturahim dengan ibu ibu majelis taklim permata.

Menurutnya, silaturahim sangat penting dilakukan, untuk saling berkomunikasi antara kepala daerah dan perangkat pemerintah dengan masyarakatnya.

“Mungkin, terdapat hal-hal yang perlu disampaikan sebagai saran dan masukan untuk pemerintah dalam membangun kota Tanjungpinang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, Rahma juga mengagumi dan memuji wisata di Tanjung Siambang yang semakin berkembang dan sudah membawa kemajuan untuk perekonomian masyarakat.

Ia pun, memberikan tanggapan terkait kondisi wisata yang ada di sekitar Tanjung Siambang. Tentunya sudah membawa kemajuan bagi pulau Dompak, khususnya wilayah Tanjung Siambang.

“Kita harus bersyukur, kondisi perekonomian di pulau Dompak ini perlahan-lahan sudah meningkat dan jauh lebih baik. Namun, harus kita jaga kebersihan dan kenyamanannya agar wilayah ini semakin dikenal khalayak ramai,” tuturnya.

Saat melakukan silaturahim, Wali Kota, Rahma didampingi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako, Riawati, Camat Bukit Bestari, Husain Alhamid, Lurah Dompak, Honggo Zulfika. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!