Terima Bantuan CSR Kimia Farma, Wako Rahma : Ini Menyelamatkan Pegawai dari Narkoba

INIKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menerima bantuan corporate social responsibility (CSR) dari Kimia Farma Apotik Unit Bisnis Tanjungpinang berupa 200 pcs alat tes narkorika, di kantor wali kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (11/3/2022).

Bantuan tersebut, kemudian diserahkan oleh Wali Kota, Rahma kepada Sub Koordinator Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, Sri Murdiningsih.

Wali Kota Rahma menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kimia farma atas bantuan alat tes narkoba ini.

“Terima kasih pak direktur, pak bisnis manager, dan jajaran kimia farma. Mudah-mudahan dengan bantuan ini kemanfaatan dapat menyelamatkan pegawai dari penyalahgunaan narkoba, khususnya pemko Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Bisnis Manager Kimia Farma Apotik Unit Bisnis Tanjungpinang, Aji Sutarmaji mengatakan mensuport alat tes narkotika ini agar nantinya dapat dipergunakan untuk pegawai pemko Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, kita suport 200 pcs alat tes narkotika. Ini bisa digunakan untuk tes narkoba bagi pegawai pemko,” tutur dia.

Sementara itu, Sub Koordinator Bidang Rehabilitasi BNNK Tanjungpinang, Sri Murdiningsih menuturkan pihaknya tentu berterima kasih kepada bapak Sutarmaji selaku bisnis manager kimia farma atas bantuan alat rapid tes narkotika ini.

Tentunya, dengan alat ini juga kami akan melaksanakan tugas sebagaimana anjuran dari rencana aksi nasional yang digadang-gadang Presiden RI, Joko Widodo dalam pelaksanaan upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dalam menuntaskan pegawai bersih dari narkoba (bersinar).

“Setelah ini, akan kita laporkan ke pimpinan. Pelaksanaan tes narkoba nantinya disesuaikan waktunya antara BNNK dengan pemko,” pungkas dia.

Saat menerima bantuan, wali kota didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, Elfiani Sandri. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!