Puluhan Stan Bazar akan Ramaikan MTQ XVI Kota Tanjungpinang 2022

INIKEPRI.COM – Puluhan stan bazar akan meramaikan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI Kota Tanjungpinang 2022, di lapangan Pamedan A. Yani, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pada 20-25 Maret mendatang.

Stan bazar MTQ bakal hadir di sekeliling arena utama untuk menampilkan berbagai produk industri kecil menengah (IKM) dan pelayanan jasa di Kota Tanjungpinang.

Plt. Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, Samsudi melalui Kepala Bidang Perindustrian, Syarifah Zairina mengatakan bazar MTQ akan diisi sekitar 50 stan dari kecamatan, kelurahan, organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, BUMD, organisasi, dan para pelaku IKM.

“Stan ini nantinya dapat diimanfaatkan sebagai ajang promosi pelayanan jasa maupun produk-produk IKM di Tanjungpinang. Pastinya, bakal menambah penghasilan para pelaku usaha,” kata Syarifah, Kamis (17/3/2022).

Syarifah berujar, panitia hanya menyediakan tenda untuk pelaku IKM, sementara peserta lainnya membawa tenda masing-masing. Namun, kita menyiapkan listrik nya.

“Untuk IKM disediakan, peserta lain bawa sendiri. Karna kegiatan bazar tidak ada anggaran, tapi kita menyiapkan listrik nya,” ujar dia.

Walau tanpa anggaran, lanjut Syarifah, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan antar OPD dan sektor terkait, hadirnya bazar MTQ tahun ini tidak mengurangi semangat dan berharap semua masyarakat, khususnya pegawai lingkungan pemko bisa menyukseskan acara ini dengan belanja di bazar MTQ.

“Mudah-mudahan adanya bazar MTQ ini membawa dampak bagi peningkatan perekonomian kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Pelaksanaan bazar MTQ ini akan berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Panitia menyediakan tempat cuci tangan, peserta dan pengunjung wajib memakai masker. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!