Septia Siregar: Rico Valentino Dikeroyok Belasan Orang hingga Nyaris Meninggal

INIKEPRI.COM – Septia Yetri Opani istri Putra Siregar membongkar fakta mengejutkan. Melalui akun Instagramnya, @septiasiregar17, Septia bersama ibunda Rico Valentino, potret-potret Rico setelah dikeroyok belasan orang.

“Bukan hanya jeritan seorang istri dan anak saja , kali ini aku mendengarkan Jeritan seorang Ibu yang anak semata wayang, Rico Valentino dikeroyok belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya,” tulis Septia, pada Sabtu (23/4/2022).

“Waktu kejadian riconya langsung Dilarikan kerumah sakit dan buat laporan tanggal 2 maret sebagai korban , Tadinya Ibu rico berharap adanya perdamaian dengan Bungkam,” jelas Septia mewakili ibunda Rico.

“Tapi sekarang tidak tahan merasakan perihnya Anaknya mendekam dipenjara padahal dikeroyok dan dianiaya hampir tewas oleh belasan orang. Saya harap ada keadilan untuk kita,” tandasnya.

Dalam potret yang dibagikan, Rico Valentino terlihat babak belur pada bagian wajah. Matanya berwarna merah seperti mengeluarkan darah. Ibunda Rico pun tampak pilu karena putra semata wayangnya kini mendekam di balik jeruji besi.

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Nur Alamsyah merupakan anak dari eks Wakapolri Komjen Pol (Purn.) Syafruddin Kambo pada 2016-2018. Syafruddin juga pernah ditunjuk menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPan RB).

Kala itu, Presiden Jokowi menunjuk Syafruddin sebagai Menteri PAN RB menggantikan posisi Asman Abnur. Kini, posisi Menteri PAN RB diduduki oleh Tjahjo Kumolo. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!