14 Juni 2022, 93 JCH Tanjungpinang Siap Diberangkatkan ke Embarkasi Batam

INIKEPRI.COM – Sebanyak 93 Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang siap diberangkatkan ke tanah suci Mekah melalui embarkasi Batam pada 14 Juni 2022 mendatang.

Segala persiapan keberangkatan JCH dari Tanjungpinang menuju embarkasi Batam pun dibahas dan dimatangkan pemerintah kota Tanjungpinang dalam rapat akhir pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kota Tanjungpinang tahun 2022, di ruang rapat Engku Putri Raja Hamidah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri, Rabu (8/6/2022).

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan rombongan calon jamaah haji kota Tanjungpinang yang akan diberangkatkan dari Tanjungpinang menuju embarkasi Batam pada 14 Juni 2022 sebanyak 93 orang, terdiri dari jamaah calon haji laki-laki sebanyak 35 orang dan 58 orang jamaah calon haji perempuan

“Alhamdulillah, 93 jamaah calon haji kota Tanjungpinang siap diberangkatkan. Sesuai rencana rombongan masuk ke asrama haji kota Batam pada 14 Juni 2022,” ucapnya.

Untuk itu, Wali Kota Rahma meminta pihak terkait mematangkan segala persiapan keberangkatan para jamaah, mulai dari kesehatannya, dokumen, barang bawaan, transportasi, dan lainnya.

“Kita harus mempersiapkan segala persyaratan keberangkatan agar jamaah calon haji lolos baik kesehatan maupun administrasinya. Saya mohon persiapkan sebaik-baiknya,” pintanya.

Melalui rapat ini, dirinya berharap calon jamaah haji kota Tanjungpinang dapat berangkat dan kembali dengan selamat dan sehat.

“Semoga Allah memberikan kelancaran untuk keberangkatan para jamaah kita. Mari kita doakan jamaah haji kita tetap sehat dan diberikan keselamatan dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekah,” ucapnya.

Sebagai informasi, pemko akan melaksanakan pelepasan jamaah calon haji kota Tanjungpinang pada 10 Juni 2022, di aula kantor wali kota Tanjungpinang. Pelepasan dilakukan dengan prosesi tepuk tepung tawar.

Rapat tersebut diikuti Asisten I, Asisten II, kepala dinas kesehatan, PP, dan KB, Kabag Kesra, Polresta, Kemenag, KSOP, Bea Cukai, MUI, Pelindo, dan pihak terkait lainnya. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!